Prosumut
Umum

Tabrakan Beruntun L300, Jazz, Pajero, dan Truk di Ringroad Medan

PROSUMUT – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Simpang Pondok Kelapa Jalan Gatot Subroto – Ringroad, kawasan Manhattan Times Square, Kamis petang 14 Mei 2020.

Informasi diperoleh, kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Dalam kejadian itu, setidaknya ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan.

BACA JUGA:  Kementan Target 4 Juta Kecambah Sawit Ekspor dari Sumut

Adapun keempat kendaraan tersebut, L300, Honda Jazz, Pajero dan Truk Fuso. Mobil Pajero warna hitam terlihat berada di atas mobil Honda Jazz putih. Sementara, L300 berada di depannya kedua kendaraan itu. Sedangkan Truk Fuso berada di belakang Honda Jazz.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan terjadi dan berapa orang korban luka maupun jiwa. Di lokasi kejadian, terlihat puing-puing kaca mobil berserakan di jalan.

BACA JUGA:  Minggu Kasih, Jemaat HKBP Matapao Apresiasi AKBP Robin Simatupang

Salah seorang personel Unit Lantas Polsek Medan Sunggal yang berada di TKP mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. Selain itu, juga melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun.

BACA JUGA:  Kementan Target 4 Juta Kecambah Sawit Ekspor dari Sumut

“Masih dalam penyelidikan,” ucap Bripka P Tarigan.

Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas terlihat macet. Masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi di kawasan itu memadati lokasi. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Hari Bhayangkara: Kapolres Langkat Ziarah ke TMP Syuhada

admin2@prosumut

Polrestabes Medan Pulangkan Pelajar yang Ikut Demo

Editor prosumut.com

Lima Kapolsek Jajaran Polres Asahan Dimutasi

Ridwan Syamsuri