Prosumut
Rilis & Seremoni

3 Ajak Netizen #KalahkanJarak Untuk Berbuat Kebaikan Selama Ramadan

PROSUMUT Untuk semakin menginspirasi para penggunanya melampaui batasan jarak fisik selama bulan Ramadan ini, 3 Indonesia menginisiasi gerakan #KalahkanJarak Untuk Kebaikan, yang mengajak seluruh pengguna media sosial mengirimkan cerita tentang bagaimana mereka berbagi kebaikan dengan sesama di bulan suci Ramadan ini.

“Seperti yang kita tahu, Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Meskipun kita tengah menjalani physical distancing, bukan berarti kita tidak bisa melakukan kebaikan dan berbagi dengan sesama. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia, dibantu dengan teknologi bersama dengan jaringan 3, dapat tetap beraktivitas dengan baik meskipun harus menjaga jarak fisik.” Ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Gerakan #KalahkanJarak ini juga melibatkan artis dan influencer ternama, seperti Baim Wong dan Rachel Vennya. Dilansir dari video singkat dalam laman Instagramnya, Baim Wong mengajak para followers-nya untuk tetap membantu sesama di bulan Ramadan kendati harus tetap menjaga jarak fisik.

Dalam video singkat tersebut, Baim memberikan paket handphone dengan perdana 3 kepada pengemudi ojek langganannya sebagai contoh kebaikan yang dapat dilakukan dari rumah.

Baim berharap, akses internet gratis bisa membantu pengemudi tersebut menyebar lebih banyak kebaikan dan tetap terhubung dengan orang-orang tercinta di kampung halaman tanpa harus mudik.

“Kami bersama Baim Wong, Rachel Vennya, dan rekan-rekan lain yang memiliki semangat yang sama ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia supaya kita bisa mengalahkan jarak untuk tetap membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan. Bantuan sekecil apapun itu akan tetap berharga bagi mereka. Kami harap gerakan #KalahkanJarak dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dari rumah selama bulan suci ini, sembari tetap menjaga jarak aman,” kata Dolly Susanto.

Gerakan #KalahkanJarak ini bisa diikuti oleh siapapun, dan pada akhirnya akan dikompilasi dalam video #CeritaKamuUntukKebaikan oleh 3 Indonesia.

Untuk mendukung para penggunanya berpartisipasi dalam gerakan #KalahkanJarak ini, 3 Indonesia menyediakan paket AlwaysOn Unlimited yang memberikan akses unlimited ke semua aplikasi, termasuk layanan panggilan video dan berbagai aplikasi pendukung aktivitas ibadah dan zakat.

Pengguna 3 saat ini juga bisa berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat dengan lebih lancar berkat dukungan jaringan 4.5G Pro 3 Indonesia yang telah hadir semakin luas di lebih dari 33.000 desa dan menjangkau 200 juta populasi di Indonesia.

Selain gerakan #KalahkanJarak untuk kebaikan, 3 Indonesia juga mengadakan kompetisi Virtual Bukber #KalahkanJarak, yang memberikan pengguna 3 kesempatan untuk mendapatkan total hadiah 30 juta dan bisa mengikuti acara berbuka puasa online bersama Ustadz Evie Effendi dan Musisi Pusakata.

Informasi lebih lanjut mengenai dua kegiatan tersebut dapat dilihat di tautan https://tri.co.id/KalahkanJarak-Untuk-Kebaikan dan https://tri.co.id/Virtual-Bukber. (*)

 

Reporter :
Editor       : Iqbal Hrp
Foto           :

Konten Terkait

2.000 Lebih Warga Medan Menari Ahoii di Lapangan Merdeka

admin@prosumut

Dukung Kepolisian, Bank Sumut Bantu Petugas Pos Pam

admin2@prosumut

Kapolda Ini Patut Ditiru, Cegah Covid-19 Lewat Aplikasi Canggih

admin2@prosumut