Prosumut

Bupati Serahkan Bantuan ke Musala Ar Royyan Kisaran, Penuhi Harapan (Alm) Taufan Gama

Pemerintahan

PROSUMUT – Musala Ar Royyan di Kelurahan Tebing Kisaran mendapat bantuan dari Bupati Asahan, H Surya berupa bahan bangunan dan uang tunai untuk pembangunan rumah ibadah tersrbut.

Bantuan diserahkan H Surya di Aula Kantor Camat Kisaran Barat, Rabu 26 Maret 2020. Adapun penyerahan secara simbolis dilakukan untuk membantu pembangunan Musala Ar Royyan diantaranya 220 zak semen dari pengumpulan infaq dan sedekah, inisiasi Bupati Asahan.

Sementara infak yang berhasil dikumpulkan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Asahan sebesar Rp32 Juta. Selanjutnya diserahkan kepada Ketua Panitia Pembangunan Musala Ar Royyan, Syakir.

Surya menyampaikan bahwa langkah ini sebagai wujud untuk memenuhi harapan Bupati Asahan terdahulu, H Taufan Gama Simatupang (Alm) kepada warga sekitar Tebingkisaran yang dinilai berhasil memberantas peredaran narkoba.

“Karena Almarhum sudah tiada, maka pada saat ini saya mewujudkan harapan tersebut. Ini merupakan tanggung jawab moral saya sebagai orang yang menggantikan beliau Alm H Taufan Gama) untuk mewujudkan pembangunan Musala Ar Royan,” kata H Surya.

Ketua Panitia Pembangunan Musala Ar Royyan, Syakir menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Ini juga menjadi harapan warga sekitar Tebingkisaran yang dapat segera diwujudkan.

Hadir diantaranya sejumlah OPD Pemkab Asahan, Pemerintah Kecamatan serta unsur Forkopimda dan para perwakilan masyarakat.  (*)

Reporter: Nikmatullah Johari
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Ujian SKD di Binjai Digelar 2 Hari

admin@prosumut

Pekan Nasional Keselamatan Jalan Digelar di Binjai

admin@prosumut

TP PKK Kota Medan Pelaksana Terbaik PAAR 2019

Ridwan Syamsuri