Prosumut
Umum

Komunitas RMC Siap Cantikkan Medan Bersama Akhyar Nasution

PROSUMUT – Komunitas Rider Max Community (RMC) menyatakan siap sedia bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk membuat cantik Kota Medan.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Hendro Kartika ST didampingi Sekjend Khairul Ilham Siregar, Bendahara H Raja, dan Kabid touring Sujayanto kepada Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution di rumahnya di Jalan Intertip, Medan Timur, Senin 24 Februari 2020.

Hendro Kartika mengatakan, Ir H Akhyar Nasution adalah Pembina RMC. Sehingga pihaknya merasa semakin terpanggil untuk bersama-sama mewujudkan Kota Medan menjadi kota yang nyaman, aman dan pastinya cantik.

Selama ini paparnya, RMC memiliki agenda rutin silaturahim kopi darat (kopdar) sesama bikers setiap Jumat malam, kemudian bakti sosial, touring pendek, kegiatan tahunan ramadhan sahur on the road dan pemberian santunan kepada anak yatim, dan touring antar propinsi.

Selanjutnya kata Hendro, RMC juga merupakan bikers peduli pariwisata, bikers anti narkoba, dan bikers tertib lalulintas.

Hendro berharap, jargon Medan Cantik yang disosialisasikan Plt Wali Kota Medan perlu banyak yang mendukung, kami di RMC sangat mendukung jargon ini dan siap membantu kerja-kerja sosial menjadikan kota Medan cantik.

Karena dengan Medan Cantik tersebut kata mereka yang sebagian besar warga Kota Medan juga merasakannya.

“Kami melihat ruang-ruang komunitas Bikers juga sudah banyak diberikan oleh Pemko Medan di bawah kepemimpinan Pak Akhyar Nasution, selanjutnya kami juga bersedia terlibat dalam penanaman pohon dan penanaman bunga-bunga di Kota Medan ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Akhyar Nasution mengatakan, seluruh komunitas kami akan libatkan dalam menata dan mempercantik Kota Medan, karena dengan gerakan komunitas ini bisa membawa kota Medan tertata dengan cantik dan rapi. (*)

Konten Terkait

Ditnarkoba Sumut Klaim Selamatkan 325.638 Jiwa

Val Vasco Venedict

Banjir Medan, Telkomsel Ajak Pelanggan Donasi Sembako dan Obat

Editor Prosumut.com

Hilang Sejak 9 Juli 2019, Orang Tua Wahyu Mohon Bantuan

Editor prosumut.com