Prosumut

Tokoh Masyarakat Binjai Selatan Sambut Rombongan Kapolres Bersepeda

Umum

PROSUMUT – Salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai Sumatera Utara, Zainal Abiddin Nasution menyambut kedatangan rombongan Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo yang bersepeda sambil Jumat barokah, 14 Februari 2020.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Binjai ini dalam rangka silaturahim.

Kapolres menjelaskan, kegiatan kali ini dilakukan dengan gowes bersepeda sekaligus Jumat Barokah.

Di rumah Zainal yang akrab disapa Ki Ageng tersebut. Pada kesempatan itu, Kapolres turut membagikan tali asih sembako berupa beras, telur dan indomi ke masyarakat.

Pertemuan bernuansa kekeluargaa. Jebolan Akpol 2000 itu menyampaikan terkait kegiatan mendatang menghadapi Pilkada Binjai.

Ia berharap, situasi tetap kondusif dan manjaga harmonisasi supaya tidak terpecah belah.

“Hati-hati oleh berita yang belum jelas jangan langsung share karena bisa aja ada yang menginginkan adanya keributan di antara kita. Harapan kami situasi di Kota Binjai selalu tetap aman dan kondusif. Tugas kita bersama menjaga Kamtibmas,” katanya.

Zainal Abiddin Nasution alias Ki Ageng mengucapkan syukur dan terima kasih atas kunjungan rombongan Kapolres. Ia menyatakan, siap sama-sama menjaga Kamtibmas di Binjai Selatan.

“Pastinya saya bersyukur atas Kapolres Binjai, mohon maaf jika ada kekurangan dalam jamuan. Harapannya silaturahmi dengan masyarakat seperti terus digalakan. Dan kami masyarakat mendukung kinerja Kapolres Binjai, serta siap bersama-sama menjaga Kamtibmas terutama saat Pilwako Binjai 2020,” ujarnya.

Kecamatan Binjai Selatan selama ini menjadi perhatian setiap adanya pergelaran pesta demokrasi Pilkada.

Bahkan informasi dari Bawaslu Binjai, bahwa tiga kelurahan di Binjai Selatan terbilang zona merah potensi pelanggaran Pilkada. (*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Peringati HANI 2019, BNNK Sergai Kampanye Stop Narkoba

Ridwan Syamsuri

Jembatan Kembar Parapat Longsor Kelima Kali

Val Vasco Venedict

Poldasu Tangkap 383 Tersangka Narkoba

admin@prosumut