Prosumut
Umum

Pengendara Honda Freed Tewas Terbakar di Dalam Mobil Usai Tabrak Pohon

PROSUMUT – Pengendara Honda Freed dengan nomor plat BK 936 FS tewas di dalam mobilnya yang terbakar usai menabrak pohon pembatas jalan kawasan Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan Medan, tak jauh dari Komplek Pamen TNI, Jumat 14 Februari 2020 dini hari.

Pengendara mobil tersebut adalah Hendra Halim (35), warga Komplek Citra Garden, Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tuchfat Lubis mengatakan, peristiwa yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal sekitar pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:  Ramp Safety Campaign Digelar di Bandara Kualanamu

Awalnya, pengendara mobil itu melaju dari rumahnya menuju Jalan Jamin Ginting arah simpang Kampus USU. Saat itu, korban kebetulan mengemudi sendirian.

“Saat akan melintasi ruas Jalan Jamin Ginting persis di depan Komplek Pamen, pengendara mobil yang diduga mengantuk menabrak pohon yang tumbuh di tengah pembatas jalan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Gandeng AJI, Gojek Gelar Karya Jurnalistik

Akibat tabrakan tersebut, mobil korban ringsek sehingga membuat pengendara terjepit di dalam mobilnya. Naasnya lagi, terjadi korsleting pada sistem kelistrikan mobil hingga akhirnya terbakar.

Tak pelak, korban yang terjebak di dalam mobil pun ikut terbakar. Warga dan pengendara sekitar hanya bisa menyaksikan dari kejauhan lantaran khawatir mobilnya meledak. Namun, sebagian warga berusaha menyiramkan air dari kejauhan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Barnsley

Setelah kobaran api mulai kecil, warga lalu mendekati mobil korban dan memadamkannya. Usai berhasil dipadamkan, warga pun mendapati korban tewas mengenaskan di dalam mobilnya.

Tak lama, petugas kepolisian yang mendapat kabar tiba di lokasi. Polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jalan KH Wahid Hasyim. Selain itu, mobil korban juga turut dievakuasi. (*)

Konten Terkait

Tabrakan Beruntun di Tol Medan-Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

admin@prosumut

Pemerintah dan Masyarakat Diminta Siaga

Ridwan Syamsuri

Penumpang Penerbangan Domestik Turun 14 %

Val Vasco Venedict