Prosumut

Dianto Sampaikan Visi dan Misi Pilkada di Rapimcab PPP Sergai

Politik

PROSUMUT – Dosen muda 26 tahun, Dianto MPd menyampaikan kesiapan dirinya maju pada Pilkada Sergai. Hal itu sejalan dengan penyampaian visi-misinya pada rapat pimpinan cabang (Rapimcab) PPP Sergai, Rabu 12 Februari 2020.

Rapimcab DPC Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Sergai yang digelar di Aula Theme Park Kecamatan Pantai Cermin tersebut, Dianto menyampaikan visi misi mewujudkan masyarakat yang lebih maju dan sejahtera.

Melalui pemerintahan yang bersih, amanah, jujur dan peduli terhadap rakyatnya.

Selain itu, juga ada empat program unggulan juga yang menjadi prioritas. Yakni peningkatan pembangunan infrastruktur, pengurangan kemiskinan, memajukan UMKM dan keempat adalah membangun kewirausahaan bagi generasi muda.

“Begitu juga memajukan pendidikan di Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar Dianto.

Generasi milenial ini pun berharap, seluruh pengurus partai berlambang kabah ini, baik DPC maupun tingkat DPW (provinsi) agar dapat merekomendasikan dirinya ke DPP (pusat) untuk mendapat restu di Pilkada Sergai 23 September 2020 mendatang.

“Dukungan serupa juga diharapkan kepada masyarakat Sergai agar mendoakan dirinya bisa maju pada Pilkada Sergai,” harap Dianto.

Acara tersebut juga turut dihadiri ketua DPW PPP H Yulizar Parlagutan Lubis dan seluruh pengurus, Ketua DPC PPP Sergai Sugiatik dan unsur pengurus serta kader PPP. (*)

Reporter: Bhatara Hsb
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Sinyal Pecah di Tubuh PKS

Val Vasco Venedict

Mau Dicalonkan Nasdem di Pilkada 2020? Boleh Saja, Ini 4 Syaratnya

valdesz

Pilkada Binjai: Tiga Nama ini Masuk Radar PAN

Ridwan Syamsuri