Prosumut
Umum

5 Hari Hilang, Nenek 82 Tahun Ditemukan Tewas

PROSUMUT – Umi Kalsum Kusno warga Jalan Lintas Tanjung Pura Gang Setia Kelurahan Pelawi Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara dinyatakan hilang sejak 4 Februari 2020 pukul 12.00 WIB. Keluarga pun kesulitan mencarinya.

Akhirnya, nenek 82 tahun itu ditemukan tak bernyawa di dalam parit Komplek Perumahan Pertamina Jalan Jali Barang BB 331 Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Minggu 4 Februari 2020 dinihari. Suhandre (30) yang pertama menemukannya.

“Selama ini korban menumpang di rumah anaknya yang bernama Eli di Komplek Pertamina. Korban ditemukan dengan posisi telungkup,” kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Rohmat.

Temuan tersebut dilaporkan ke satpam komplek yang diteruskan ke Polsek Pangkalan Brandan. Mendapat laporan itu, polisi menuju ke TKP.

Berdasarkan keterangan anak korban, katanya, korban terjatuh di rumah pada Minggu 2 Februari 2020 lalu. Oleh keluarga kemudian membawanya berobat ke RS Pertamina.

Dua hari berselang atau pada 4 Februari 2020, sambungnya, korban minta dibawakan sandal kepada Eli.

“Mulai dari hari itu, korban sudah tidak berada di rumah anaknya. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban tidak ada merasa keberatan dan tidak ada mencurigai adanya kekerasan maupun kejahatan terhadap korban. Dikarenakan juga tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau mencurigakan atas kematian korban dan tidak ada barang-barang milik korban yang hilang,” bebernya.

Katanya, hasil visum luar juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Oleh polisi, korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman. (*)

Konten Terkait

Gubsu Targetkan Penurunan Angka Kemiskinan dan Pertumbuhan Ekonomi

admin@prosumut

KPK Peringatkan Awasi Dana Bansos

Val Vasco Venedict

Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Berhenti

Ridwan Syamsuri