Prosumut
Tekno

PT BEST Gelar Seminar di Medan, Kenalkan Eco Racing dan Eco Diesel

PROSUMUT – PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) akan kembali menggelar seminar di Kota Medan pada Minggu 9 Februari 2020. Produk unggulan mereka yakni eco racing, akan lebih dominan disampaikan dalam materi nantinya.

“Acaranya bertempat di Hotel LJ, Jl. Perintis Kemerdekaan Medan pukul 09.00 WIB-13.00 WIB. Para leader nasional akan kami hadirkan dalam seminar, antara lain Jonru Ginting (New Leader Entrepreneur), Ahmad Valentino, dan Adhin Busro. Selain itu ada leader dari Medan yakni M Ilham Hidayat Lubis dan saya sendiri, juga Nico Sebayang (Palembang),” ujar Leader SMASH Winner Team Medan, Yanti Sitanggang didampingi Deddy Dewanto, Kamis 6 Februari 2020.

Panitia memberikan banderol harga tiket masuk (HTM) Rp70 ribu terhitung pembelian dari 27 Januari-8 Februari 2020, dan Rp75 ribu terhitung dari 9 Februari 2020 hingga OTS. Jika beli tiga karcis bisa lebih hemat, yakni hanya Rp200 ribu saja.

“Untuk pemesanan bisa langsung kontak saya, Yanti Sitanggang di nomor 081376151010. Bagi peserta yang sudah mendaftar dan kemungkinan mau lebih banyak sharing dengan para leader, bisa datang hari Sabtu. Kebetulan semua leader sudah stay di hotel pada hari itu,” katanya.

Mengenai produk eco racing, Yanti menjelaskan ada delapan manfaat yang dapat dirasakan para konsumen.

Yakni pertama, membersihkan kerak (busi, tangki, ruang bakar bersih), melindungi mesin dengan nano teknologi, menghilangkan polusi CO hingga 100 persen, memperpanjang usia oli hingga tiga kali lipat, meningkatkan 5-10 RON/2-5 CN, menambah tenaga dan akselerasi, menghilangkan knocking (ngelitik), dan menghemat bahan bakar minyak hingga 50 persen.

“Jadi tidak semata-mata berguna untuk menghemat BBM saja, melainkan yang terpenting adalah perawatan mesin pada sepeda motor dan mobil kita,” terangnya.

Sekarang ini tersedia empat varian eco racing untuk motor, mobil, diesel dan alat berat. Eco racing motor tablet misalnya, digunakan satu tablet untuk dua liter pengisian bensin dimana dapat menaikkan 10 RON.

Untuk eco racing mobil sachet cara penggunaan satu tablet untuk 10 liter bensin dapat menaikkan 10 RON, sedangkan eco diesel tablet digunakan untuk semua jenis mesin diesel yakni per tablet untuk 6-10 liter solar, bus atau truk per tablet untuk 10-14 liter solar dan genset per tablet untuk 12-16 liter solar.

“Kemudian eco racing diesel sachet cara penggunaan untuk mobil per tablet, untuk 40-60 liter solar. Pada bus/truk per tablet untuk 50-70 liter solar, dan genset per tablet untuk 60-80 liter solar. Mengenai harga, semua produk jika membeli per paket senilai Rp250 ribu,” katanya.

Selain produk unggulan tersebut, perusahaan ini menjual paket usaha LVN Series (produk kecantikan), dan Kopi EcoMaxx untuk produk pertanian serta peternakan. Harganya per paket barang juga senilai Rp250 ribu.

“Semoga dengan mengikuti seminar para peserta akan lebih paham akan produk PT BEST, kemudian tertarik untuk menjalankan bisnisnya. Jangan sia-siakan kesempatan kedua ini, setelah sebelumnya pernah kami gelar pada Oktober tahun lalu,” katanya.

Ia menambahkan ini adalah peluang usaha jaman now, modal kecil dengan resiko minim.

Hanya dengan modal Rp1,5 juta saja, para mitra bisa mendapatkan delapan boks produk senilai Rp2 juta serta berpeluang mendapatkan poin reward motor 100 pasang, mocash 300 pasang, big mocash 1.500 pasang, dan poin rumah senilai Rp1 M dengan 2000 pasang. (*)

Konten Terkait

Telkomsel Sediakan Hewan Kurban Digital, Optimalkan Aplikasi LinkAja

valdesz

Monna Lissa Evo Tre, Printer Tekstil Epson Berkualitas Tinggi

Ridwan Syamsuri

Alamak, 230.000 Data Tes Covid-19 Dijual di Pasar Gelap

valdesz