Prosumut
Pemerintahan

Pemkab Langkat Gelar Seleksi JPT Pratama

PROSUMUT – Wujudkan ASN yang benar-benar mampu bekerja secara profesional dan bertanggung jawab serta memahami tugas pokok dan fungsi jabatan di organisasinya, serta mampu memperhatikan keinginan masyarakat, juga memberikan pelayanan dan haknya dengan baik.

Pemerintah Kabupaten Langkat menggelar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tahun 2020, dengan jumlah peserta 20 orang berasal dari pejabat Administrator di Jajaran Pemkab Langkat.

BACA JUGA:  Razia Protokol Kesehatan, Banyak Warga tak Jaga Jarak

Seleksi dibuka Asisten Umum Musti SE MSi mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA, dengan menghadirkan Asesor penguji Permata Pisiko, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis 6 Februari 2020.

Musti berharap, para peserta dapat bersaing dengan sportif serta mampu menunjukan kemampuan maksimal yang dimiliki, agar meraih hasil yang diharapkan dengan sempurna.

BACA JUGA:  Gubernur Sumut Lepas Lab Mobil PCR Batubara

“Bersunguh-sungguhlah mengikuti seleksi ini, serta isilah formasi jabatan yang ada dijajaran Pemkab Langkat, agar dapat membantu membangun Langkat lebih maju, makmur dan sejahtera,” harapnya.

Semoga bagi yang lulus dari seleksi, ujar Musti, dapat bekerja dengan amanah, jujur dan giat. Serta selalu menjaga dan meningkatkan  kemampuan kinerjanya.

Sementara itu, Sekretaris BKD Langkat Budi Santoso menjelaskan, tujuan dilaksanakan seleksi ini untuk mengisi jabatan yang masih kosong di lima Dinas.

BACA JUGA:  Razia Protokol Kesehatan, Azhar: Marelan Paling Tinggi Pelanggarannya

Yakni Disdukcapil, Dinkes, Dinas Perikanan, Dinas PMD dan BKD. Diharapkan dengan seleksi ini, dapat memilih orang yang tepat sesuai fungsi jabatannya.

“Semoga yang terpilih, yang terbaik dan mampu bekerja secara professional dan proposonal,” harapnya. (*)

Konten Terkait

Bimtek Survei Kepuasan Masyarakat, Dorong Tanggung Jawab ASN

admin@prosumut

Angka Kemiskinan di Batu Bara Berkurang 11.200 Jiwa

admin@prosumut

Rapat Penyusunan LPPD dan LKPJ 2019, Sabrina Minta Laporan Lebih Cepat

admin@prosumut