Prosumut
Pemerintahan

Pemkab Langkat Gelar Rapat Persiapan MTQ ke 53

PROSUMUT – Pemerintah Kabupaten Langkat menggelar rapat persiapan MTQ tingkat Kabupaten Langkat ke 53 tahun 2020, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu 5 Februari 2020.

Rapat dipimipin Sekdakab Langkat dr H Indra Salahuddin mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA.

Sekda pada arahannya berharap, kerjasama dari semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan MTQ ini. Baik antara instansi pemerintahan maupun pihak swasta serta masyarakat.

“Kita semua pasti sangat berharap, MTQ tahun ini bisa lebih sukses dan khidmat dari tahun lalu. Untuk itu mari kita semua, berpartisipasi menyukseskannya,” ungkapnya.

Selain itu, Sekda juga mengimbau, agar semua panitia dapat menjalankan tugas dan tupoksinya dengan penuh tanggung jawab dan amanah.

“Semoga itu semua, menjadi amal di sisi Allah SWT, ” do’anya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Langkat H Zulfan Efendi menjelaskan, MTQ tahun ini akan dilaksanakan pada 24 sampai 28 Februari 2020 di Lapangan Sepak Bola Sidomukti Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat.

Bertema bumikan al-quran wujudkan masyarakat Langkat religius, dan bersub tema  semangat MTQ Ke-53 Kabupaten Langkat tahun 2020 menyatuhkan Langkah membangun generasi qur’ani.

“Ingat, acara ini adalah milik masyarakat Langkat, ayo kita sukseskan dengan semangat dan semarak, hingga terwujudnya visi misi Bupati Langkat, menjadikan Langkat yang semakin religius,” sebutnya. (*)

Konten Terkait

3.829 Atlet Akan Ikuti Porkot Medan 2019

admin@prosumut

Muchammad Budi Utomo Jadi Dirut Bank Sumut

admin@prosumut

Proyek RS Tipe C di Medan Labuhan Ditargetkan Desember Rampung

Ridwan Syamsuri