Prosumut
Pendidikan

Silaturahim Dharma Wanita Disdik Batubara, Susun Program untuk Masyarakat

PROSUMUT – Keluarga besar Dharma Wanita unit Dinas Pendidikan (Disdik) Batubara menggelar silaturahmi awal tahun 2020, di Aula Disdik Desa Perupuk, 24 Januari 2020.

Dalam pertemuan itu, Ketua Dharma Wanita unit Disdik Batubara, Roudhoh Damanik mengatakan bahwa acara ini juga untuk menyusun program tahunan mereka.

Dia mengajak semua pengurus dan anggota memberikan perhatian kepada kemajuan dan bermanfaatnya organisasi. Apalagi dinas pendidikan ada di setiap kecamatan hingga kelurahan.

“Itu lah kita keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara ini. Oleh karenanya potensi yang ada begitu besar ini, marilah kita jadikan semangat untuk memajukan dan membuat organisasi Dharma Wanita kita ini ada mafaatnya bagi anggota dan masyarakat di sekitar kita,” ujar Roudhoh Ilyas.

Adapun penyusunan program kegiatan di 2020 lanjutnya, disesuaikan dengan Dinas Pendidikan. Diantaranya bakti sosil, peningkatan kemampuan anggota dalam lingkungan keluarga, termasuk pemguatan organisasi.

Sementara Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus menyampaikan dukungan atas keberadaan Dharma Wanita. Karena itu dia mendorong agar semua kepala sekolah dan pejabat di jajarannya juga harus melakukan hal yang sama.

“Karena dengan membantu program ini sekaligus kita juga membantu program PKK dan Dharma Wanita kabupaten. Karena kita satu kesatuan yang sama,” pungkas Ilyas. (*)

Konten Terkait

Gedung Bank Mini SMK Amir Hamzah Diresmikan

admin@prosumut

Perpustakaan UMA Raih Akreditasi A

Ridwan Syamsuri

Sekolah Diminta Latih Anak Didik Tanggungjawab Atas Sampah

Ridwan Syamsuri