Prosumut

Stand Diskominfo Langkat Raih Penghargaan Terbaik

Pemerintahan

PROSUMUT – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Langkat dibawah pimpinan H Syahmadi, meraih penghargaan Stand terbaik kategori pemeran pembangunan, pada rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Langkat ke 270 tahun.

Penghargaan diberikan Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Sekda dr H Indra Salahudin kepada Sekdis Kominfo Wahyudiharto, pada malam puncak penutupan pameran HUT Langkat ke 270, di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Senin malam 20 Januari 2020.

Sekda dikesempatan itu, selain memberikan ucapan selamat. Juga berharap, semoga subangsih pengabdian  yang diberikan Diskominfo, akan menumbuh kembangkan  motivasi dan semangat  kepedulian membangun.

“Melalui  kesadaran  bersama untuk  mewujudkan  Langkat yang religius,  maju, dinamis, sejahtera dan mandiri  dalam bingkai NKRI,” ungkapnya.

Sekda juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata serta intansi terkait lainnya yang terlibat dalam kepanitian.

Sebab dirinya menilai, peringatan HUT Langkat tahun ini lebih semarak, baik pada penyelenggaraannya, penampilan dan atraksi budaya,  panggung hiburan dan artis yang dihadirkan, juga stand beserta isinya yang semakin bervariasi.

“Semuan terlihat baik dan keren, untuk itu saya ucapkan terima kasih,” sebutnya.

Meskipun demikian, Sekda berharap semuanya tidak langsung berpuas diri begitu saja. Jadi  kedepan, dirinya   memita agar pelaksanaan peringatan HUT Langkat ke 271, bisa lebih semarak dan baik lagi dengan dipulikasikan lebih lama, agar dapat menjadi event pariwisata  bagi masyarakat Langkat khususnya.

Maka diminta kepada semua OPD, Camat dan Kades/Lurah, untuk bahu membahu memberikan dukungan demi memajukan pariwisata  dan budaya di Langkat.

“Hal ini salah satu upaya kita bersama, untuk mewujudkan misi Pemkab Langkat, yakni memajukan pariwisata  dan kebudayaan Langkat guna meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Pada Sela kegiatan itu, Wahyu mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dirinya menerangkan, penghargaan ini dapat diraih, atas arahan dari Kadis Kominfo dan dari dukungan semua personil Diskominfo.

“Jadi pengharaan ini, dipersembahkan untuk keluarga besar Kominfo yang telah bersama bekerja keras, untuk menampilkan pameran terbaik di Stand ini,” ujarnya.

Selain Diskominfo, ada sejumlah instasi lain yang juga mendapatkan penghargaan untuk stand, yaitu Kecamatan Kuala, Bahorok, Binjai dan Batang Serangan, serta Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Polres Langkat dan Marinir Yon 8.

Selain itu juga dilaksanakan penyerahan hadian pemenang peserta lomba rangkain HUT Langkat.

Hiburan di malam penutupan, menampilkan etnis Minang Langkat dan artis Karo ibu kota. (*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Maulid Nabi, Bupati Langkat Berangkatkan 2 Warganya Umroh

admin@prosumut

Ombudsman Diminta Jeli Melihat Pelayanan Publik di Medan

admin@prosumut

Wali Kota Binjai Lepas Kontingen PMR Jumbara ke Kisaran

admin@prosumut