Prosumut
Umum

Polres Sergai Sosialisasi DIPA Tahun 2020

PROSUMUT – Polres Sergai melakukan sosialisasi DIPA tahun 2020, sekaligus menggelar penandatanganan fakta integritas di ruang Aula Patriatama Mapolres Sergai, Selasa 24 Januari 2020.

Sosialisasi dipimpin Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang. Turut mendampingi kegiatan tersebut, Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto, Kabag Ops Kompol Sofyan, Kabag Ren Kompol A. Pasaribu, Kabag Sumda Kompol S.K Purba, para Kasat Polres Sergai, Kapolsek sejajaran, Kasubbag, Kasi Polres Sergai.

Dalam rapat tersebut, AKBP Robin memerintahkan Kabag Ren untuk memaparkan tentang hak masing-masing para satuan fungsi (Satfung).

“Kemudian kelola dana tersebut dengan benar agar penyerapan (anggaran) Polres Sergai bisa baik di jajaran Polda Sumut,” ucap Kapolres AKBP Robin dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Kabag Ren Kompol A Pasaribu menyebutkan, dalam pemaparan dana DIPA Polres Sergai adalah paparan DIPA untuk para Bagian dan Satfung dan Polsek sejajaran.

“Kepada pengguna anggaran dapat mengambil format penarikan anggaran di Bagianren,” sebutnya.

Setelah itu, pengguna anggaran juga melakukan penandatanganan fakta integritas serta melaporkan RAB sebagai laporan ke Polda sumut. (*)

Konten Terkait

Ketua DPRD Sumut Tolak Anggaran APBD-P 2018

admin@prosumut

Mei 2019, Penumpang Domestik di Bandara KNIA Turun 20, 30 Persen

admin@prosumut

3 Tewas, 21 Luka-luka

Ridwan Syamsuri