Prosumut

Danyon 122/TS ke Mapolres Sergai, Silaturahmi dan Cipta Kondisi

Umum

PROSUMUT – Komandan Batalyon (Danyon) 122 Tombak Sakti (TS) Mayor Infanteri Raden Henra Sukmadjidibrata, bersama Komandan Kompi (Danki) C Kapten Inf Mula Siagian, Danki B Lettu Inf Alif Setiaji, Pasi Intel Letda Inf Aswin, Pasiops Lettu Inf Bagus, melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Sergai.

Tiba di Mapolres Sergai, Danyon 122/TS bersama personil disambut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Kabag Ops Kompol Sopyan, Kasat Intel AKP T Manurung, Kasat Reskrim AKP Hendro Sudarno dan jajaran, Selasa 14 Januari 2020.

Pada kesempatan itu, Danyon 122/TS memperkenalkan diri kepada Kapolres. Dia berharap terjalin kerjasama dan sinegeritas antara TNI/Polri di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

“Bayalyon 122/TS siap mendukung program kerja Kapolres Sergai dalam kepentingan dinas, dan bersinergi TNI/Polri di Kabupaten Serdang Bedagai,” kata Mayor Raden.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang sangat mengapresiasikan atas kunjungan silaturahmi Danyon 122/TS beserta jajaran.

“Kami akan selalu terus berkoordinasi dengan Danyon 122/TS dilapangan dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Selain itu, Polres Sergai dan Batalyon 122/TS akan melaksanakan apel dan patroli bersama, dalam menjaga cipta kondisi di wilayah hukum kabupaten tersebut.

“Semoga terus terjalin komunikasi dan silaturahmi antara Polres Sergai dan Batalyon 122/TS dengan Baik dan Harmonis, tutur Robin.

Untuk menjalin komunikasi, Polres Sergai dan Batalyon 122/TS akan membuat grup Whatsapp Polres Sergai/Batalyon 122/TS. Gunanya untuk berkomunikasi dan bersinergi antara TNI/Polri.

Selanjutnya, AKBP Robin Simatupang memberikan cenderamata (plakat) kepada Danyon 122 TS Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata SIP. (*)
Reporter: Bhatara Hsb
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Jokowi Berbaju Adat Batak di Perayaan Natal Nasional

Val Vasco Venedict

Gubernur Perintahkan Masalah Air Dituntaskan

[email protected]

6 Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan Diserahterimakan

[email protected]