Prosumut

BenihBaik.com Gandeng JNE, Mudahkan Siapa Saja Berdonasi

Tekno

PROSUMUT – Masyarakat yang ingin berdonasi kini semakin mudah dengan terjalinnya kerja sama BenihBaik.com dengan perusahaan jasa pengiriman dan distribusi JNE.

Melalui kerja sama tersebut, setiap orang yang melakukan pengiriman paket menggunakan jasa JNE dapat memberikan sumbangan secara digital melalui BenihBaik.com.

Proses donasi pun sangat mudah, tinggal men-scan QR Code BenihBaik.com yang tercetak di kemasan paket JNE dan donasi dapat diberikan secara cashless menggunakan OVO, Link Aja! Atau DANA.

“Dengan kolaborasi bersama BenihBaik.com, JNE dapat semakin memaksimalkan upayanya untuk memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat,” ujar M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, saat peresmian kerja sama di Tomang Rooftop, Jakarta Barat, Selasa 7 Januari 2020.

BenihBaik.com adalah platform digital yang menyediakan fasilitas kegiatan pengumpulan dana masyarakat secara sukarela (filantropi) untuk membantu sesama.

BenihBaik.com telah menyalurkan berbagai bantuan ke seluruh Indonesia, seperti donasi untuk penyandang disabilitas, kaum lansia, perbaikan musholah, sarana pendidikan, dan bantuan operasi.

Penggalangan dana masih berlangsung hingga sekarang.

“Dengan kolaborasi kebaikan dan kepedulian pada sesama seperti itu, akan semakin banyak saudara-saudara kita yang dapat terbantu dan mendapat kesempatan untuk hidup yang lebih baik,” kata Andy F Noya, CEO BenihBaik.com.

Pada kesempatan itu JNE menyerahkan bantuan Rp110 juta kepada para lurah dari 11 kelurahan di Jakarta yang terdampak bencana banjir. (*)

Source: MixMax.com / Foto : Sindonews
Editor: Val Vasco Venedict

Konten Terkait

Kolabs dengan Marvell, Fortnite Bikin Game Battleroyal Avengers

Val Vasco Venedict

“9.9 Super Shopping Day”, Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Shopee

Val Vasco Venedict

4 HP Hantu Murah yang Susah Dicari, Padahal Lebih Canggih dari iPhone X

Ridwan Syamsuri