Prosumut

Jalin Keakraban, PT Aquafarm Gelar Gowes Bersama Wartawan

Umum

PROSUMUT – Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menjalin keakraban bersama wartawan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Regal Springs Indonesia PT Aquafarm Nusantara (AN) menggelar gowes bersama di kawasan Perbaungan hingga Pantai Cemara Kembar.

Gowes bersama ini diikuti oleh pimpinan  External Affairs Senior Manager PT AN, Kasan Mulyono, kordinator wartawan unit Pemkab Sergai Darmawan beserta seluruh wartawan Sergai, melalui rute Jalinsum Sergai dengan jalur menuju Pantai Cemara Kembar, Desa Naga Lawan, Perbaungan, yang melewati hamparan hijaunya persawahan, Minggu 5 Januari 2020.

External Affairs Senior Manager PT AN, Kasan Mulyono mengatakan Regal Springs Indonesia akan lebih intensif berkomunikasi dengan wartawan secara lebih proaktif untuk meningkatkan saling pemahaman.

Adapun program-program hubungan wartawan yang akan dilakukan melalui lokakarya, kunjungan media, diskusi dan lainnya juga telah dilakukan.

“Dengan adanya kegiatan ini, tentunya meningkatkan keakraban dan rasa saling percaya dengan wartawan seperti di Medan, Sergai, Toba, Jakarta dan Semarang,” katanya.

Selain itu, PTAN juga menggelar kegiatan-kegiatan informal, membuka diri untuk kerjasama dalam kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat bagi peningkatan pemahaman tentang budidaya ikan Tilapia yang bertanggung jawab.

Pada kesempatan ini, kordinator wartawan unit Pemkab Sergai Darmawan mengucapkan terimakasih kepada PTAN yang telah melibatkan wartawan terkhusus di Kabupaten Serdang Bedagai.

Darmawan berharap, kedepannya jalinan keakraban dan kerjasama wartawan Sergai dapat terus terjaga dengan pihak perusahaan Regal Springs Indonesia PTAN.

Hal serupa juga disampaikan, perwakilan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) regional Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi, Pujianto. Dirinya mengapresiasi atas kegiatan gowes bersama wartawan bersama PTAN.

Menurut Pujianto, banyak program dari PTAN yang sangat baik untuk masyarakat salah satunya KAMI PEDULI  begitu juga untuk wartawan terkhusus di Kabupaten Sergai.

“Pada intinya kegiatan gowes bersama ini dapat memupuk tali silaturahmi dan menjalin keakraban bersama PTAN dan wartawan Sergai, bilangnya. (*)

Reporter: Bhatara Hsb
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Kapolres Asahan Bantu Warga Penderita Kanker

Ridwan Syamsuri

Mengungsi dari Wamena, 36 Warga Sumut Tiba di Medan

valdesz

Ledakan Bom di Sri Lanka, 1 WNI Selamat dari Maut

Val Vasco Venedict