Prosumut

88 Pejabat Eselon II, III, IV Pemko Binjai Dilantik

Pemerintahan

PROSUMUT – Wali Kota Binjai HM Idaham melalui Sekretaris Daerah M Mahfullah P Daulay melantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, bertempat di Aula Pemko Binjai, Senin 6 Januari 2020.

Adapun pejabat eselon yang dilantik sebanyak 88 orang diantaranya Muhammad Yusrizal sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Sri Ulina Ginting sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Rudi Iskandar sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat.

Kemudian Fajar Mufhlikh Lubis sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sofyan Syahputra Siregar sebagai Kepala Bagian Umum, Abdullah Rainy sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat.

Sekdako Binjai M Mahfullah P Daulay dalam sambutannya mengatakan pejabat yang baru saja dilantik harus mampu untuk lebih cepat tanggap dan menyerap berbagai permasalahan di masyarakat.

Program pemberdayaan masyarakat harus terus dilakukan dengan berbagai cara dan inovasi namun tetap pada kaidah-kaidah hukum yang berlaku.

“Saya mengingatkan, jangan sampai ada aparatur yang tersandung masalah hukum karena menerima gratifikasi maupun kasus-kasus indisipliner”, ujar Mahfullah.

“Khusus pejabat pimpinan tinggi, saya menekankan kepada saudara untuk segera menganalisa berbagai permasalahan, melakukan berbagai pembenahan, serta menciptakan inovasi kebijakan publik yang bermanfaat tidak hanya pada level organisasi, namun juga dapat menyentuh kepentingan dan kebutuhan masyarakat”, sambungnya.

Bertindak sebagai saksi pelantikan Asisten I Sekdako Binjai Ernawati dan Asisten II Sekdako Binjai Dahnial Reza. (*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Diklatpim IV Medan, Ilmu Implementasi Pembangunan

[email protected]

P-APBD Langkat Disahkan, Belanja Disetujui Rp2,4 Triliun

[email protected]

Tangkahan Wakili Medan di Lomba Karang Taruna Provinsi

[email protected]