Prosumut

Wabup Langkat Buka Muscab VIII Gapensi

Pemerintahan

PROSUMUT – Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin membuka Musyawarah Cabang VIII Gabungan Pelaksanaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Langkat di Resto Cabe Ijo, Stabat, Senin 9 Desember 2019.

Wabup mengatakan, Gapensi merupakan organisasi yang mandiri dan independen, mandiri dalam arti, mampu memenuhi dan menyelenggarakan kegiatan sendiri.

Sedangkan independen berarti, bukan organisasi pemerintah maupun organisasi politik atau bagiannya.

Untuk itu, Wabup mengharapkan, dalam muscab ini melahirkan kepemimpinan yang kuat dan memiliki karakter untuk mewujudkan pelaksana konstruksi yang berkeahlian, berkemampuan, tanggap terhadap kemajuan dan bertanggungjawab dalam pengabdian usahanya, baik nasional maupun global.

Selain itu, Wabup  juga sangat mengharapkan Gapensi Langkat, mampu mewujudkan struktur usaha jasa pelaksana konstruksi nasional yang kokoh dan andal, menuju pembangunan ekonomi nasional yang sehat, untuk kesejahteraan rakyat, khususnya di Kabupaten Langkat.

Ketua BPC Gapensi Langkat Muara PA, dalam sambutannya,  mengharapkan Muscab ini  memperoleh hasil terbaik yang diridhoi Tuhan, sehingga selalu mendapatkan keselamatan atas tugas dan amanah yang ditunaikan.

“Semoga Gapensi Langkat, menjadi organisasi yang selalu memberikan manfa’at, tidak saja bagi anggotanya namun juga bagi kepentingan umum,” pintanya.

Sementara ketua panitia acara, M Azhari pada laporannya, selain mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wabup dan rombongan.

Juga menjelaskan, kegiatan musyawarah cabang VIII Gapensi Langkat merupakan wujud ta’at azas, dalam memenuhi ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. (*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Wali Kota Medan Imbau Kepala OPD & Camat Tingkatkan Kualitas Manajemen Pemerintahan Daerah

Ridwan Syamsuri

Wagubsu Tepung Tawari 10 Petugas Haji dan 3 Calhaj

Ridwan Syamsuri

Merger SD Negeri di Medan Perlu Dikaji

Ridwan Syamsuri