Prosumut
Pemerintahan

Bupati dan Kapolres Tanding Bola Pakai Daster di HUT Batu Bara

PROSUMUT – Kompetisi sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT ke 13 Kabupaten Batu Bara, berlangsung di Lapangan Bola Inalum Tanjung Gading, Sabtu 7 Desember 2019. Uniknya, Bupati dan Kapolres mengenakan baju daster saat bertanding.

Dalam sambutannya sebelum pertandingan, Bupati Batu Bara H Zahir menjelaskan bahwa pertandingan sepak bola ini adalah satu dari sekian banyak jenis perlombaan digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

“Ini untuk membangun kebersamaan kita. Antara Pemerintah, Polres, Perusahaan serta masyarakat untuk membangun kekompakan,” kata Zahir.

Dari pertandingan sepak bola tersebut, Polres Batu Bara meraih kemenangan 4-0 atas Pemkab Batu Bara.

Selain kedua tim, turut serta belasan tim akan meramaikan kompetisi mulai tim OPD, Camat, BUMN, Perusahaan Swasta serta tim dari UMKM.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang dalam sambutannya menegaskan bahwa kompetisi bola dengan menggunakan daster dan sarung untuk membangun kekompakan dan kemeriahan seluruh peserta dan penonton.

“Kita berharap dengan kompetisi ini sebagai salah satu hiburan masyarakat,” kata Robin.

Kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Batu Bara Nanda Oktavian didampingi sekretarisnya Riky menjelaskan bahwa pihaknya menurunkan 4 wasit dari PSSI.

Dan sebagai hakim garis ditugaskan dari Dinas Pemuda dan Olah Raga dan anak bola dari SSB Inalum usia 14 tahun. (*)

Konten Terkait

Jelang HUT, DWP Langkat Gelar Baksos

Editor Prosumut.com

Bupati Batubara Sidak Sejumlah OPD, Pantau Pelayanan dan Kinerja

admin2@prosumut

Gubernur Setujui Tawaran Korsel Bangun PLTGU

Editor prosumut.com