Prosumut

Anak Kos di Jalan Punak Tewas Dalam Kamar, Diduga Digorok Pacar

Kriminal

PROSUMUT – Warga Jalan Punak Kecamatan Medan Petisah mendadak geger, Rabu siang 4 Desember 2019. Pasalnya, sesosok mayat wanita yang merupakan anak kos ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamarnya.

Kuat dugaan, wanita berusia sekitar 25 tahun tersebut dibunuh pacarnya dengan cara digorok. Sebab, informasi diperoleh terdapat bekas luka sayatan di bagian lehernya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengatakan, korban tewas di dalam kos-kosan diduga kuat akibat digorok menggunakan pisau karter.

“Korban diketahui berinisial AH alias Bian (25) dan kos di tempat itu. Pada saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak, dan banyak darah di kamarnya,” ujar Eko di lokasi kejadian.

Eko menyebutkan, pihaknya yang mendapat informasi langsung menurunkan tim dari Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru untuk untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah selesai olah TKP, ditemukan sayatan di leher sebelah kanan dan ada bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi dan kaki. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi,” tandasnya. (*)

Reporter: Rayyan Tarigan
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan, Ini Cara Masuk dan Korbannya

[email protected]

Pasca Digerebek, Bandar Sabu Abot Masih ‘Piket’

[email protected]

HS Ditangkap Saat Akan Naik Gunung

Val Vasco Venedict