Prosumut

Pilkada Binjai, Gerindra Beri Sinyal ke Sapta Bangun

Politik

PROSUMUT – Sapta Bangun mendapat sinyal dari DPC Partai Gerindra untuk direkomendasikan namanya dalam pesta demokrasi 2020 mendatang di Kota Binjai.

Pasalnya, pemaparan visi misi yang dilakukan Sapta dengan lugas, tegas dan santai mendapat apresiasi dari pengurus partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai, Agus Supriantono menilai, visi dan misi Sapta Bangun sejalan dengan visi dan misi Partai Gerindra yang bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Menurutnya, Partai Gerindra akan merekomendasikan nama Sapta Bangun ke DPD Gerindra Sumatera Utara untuk diseleksi.

“Kita pastikan Gerindra akan memilih calon yang memang sangat dicintai dan berpihak dengan rakyat,” ujarnya usai pemaparan visi misi di Aula Pondok Punokawan Jalan Jenderal Gatot Subroto Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai Sumatera Utara, Selasa 19 September 2019.

Sapta pernah berkiprah menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat selama 10 tahun. Baginya, Kota Binjai dapat menjadi daerah terbaik, apabila memiliki sumber daya manusia yang mumpuni.

Karena itu, jika Partai Gerindra mengusungnya menjadi calon wali kota.

Maka, jelasnya apabila Partai Gerindra, ia akan memperbaiki dunia pendidikan dan kesehatan yang berkualitas.

“Masyarakat Binjai harus pandai, bijak dan sehat. Saya yakin, Binjai akan disegani daerah lain di Sumatera Utara,” katanya disambut tepuk tangan ratusan orang yang hadir.

Anak kandung Saleh Bangun itu juga akan berkonsentrasi mengembangkan industri Kota Binjai untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan mengurangi jumlah pengangguran yang ada.

“Kita minta semua perusahaan yang membuka perusahaan di Binjai, harus mempekerjakan seluruh warga Binjai,” ujarnya.

Adapun balon Wali dan Wakil Wali Kota Binjai yang menyampaikan visi dan misi, yakni Sapta Bangun, Lisa A Lubis, Sampe Tuah Ginting, Timbas Tarigan, Abroro Wibowo, Norman Dani, Eddy Aswari, Agus Supriantono, Amrizal, Juliadi, Tamsil Rida dan Indriani. (*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Mantan Aktivis, Adian Napitupulu Bakal Jadi Menteri Jokowi?

[email protected]

Mayoritas Anggota DPRD Medan Sepakati Tak Bahas LKPj 2018, Ada Apa?

Ridwan Syamsuri

30 Legislator Terpilih Binjai Sudah Serahkan LHKPN

[email protected]