Prosumut

6 Kapolsek Jajaran Polres Langkat Diganti

Umum

PROSUMUT – Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan melakukan serah terima jabatan kepada 6 Kapolsek di jajarannya. Proses Sertijab digelar di Halaman Hanuraga Mapolres Langkat, Rabu 7 September 2019.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini. Kepada pejabat baru, ia meminta untuk segera menyesuaikan diri.

Baginya, mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal biasa. Karena semua merupakan amanah kerja yang harus dijalankan dan dipertanggung jawabkan.

Menurutnya, mutasi juga penyegaran terhadap etos kerja dan lingkungan agar dapat lebih meningkatkan kinerja serta pelayanan dan pengayoman dimasyarakat dan negara.

“Mutasi merupakan hal yang biasa, diharapkan seluruh pejabat yang berpindak tugas lebih meningkatkan kinerja,” katanya.

Adapun yang diserahterimakan yakni, Kapolsek Gebang AKP Henry Tobing kepada AKP R Sinaga dari Kapolsek Pematang Raya.

Kapolsek Secanggang AKP M Pasaribu kepada Iptu Mahruzar Sebayang dari Kasi Propam Polres Langkat.

Kapolsek Salapian AKP Junaidi kepada AKP Armansyah dari Kapolsek Kuala. Kapolsek Kuala dipercaya kepada Iptu Bevan Raga Utama dari Kaurbin Ops Satlantas Polres Langkat.

Kapolsek Pangkalan Brandan Iptu Dahnial Saragih kepada AKP Panggil Sarianto Simbolon dari Kasatres Narkoba Polres Taput. Dan Kapolsek Pangkalan Susu AKP Selamet Riyadi kepada AKP Ilham dari Kapolsek Tiga Juhar.(*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Korut Sangkal Pernyataan Trump Soal Pencabutan Sanksi

[email protected]

Gempa Bumi Guncang Lombok Timur, 3 Tewas

Ridwan Syamsuri

Orang Terpanggang di Binjai Jadi 30, Ini Data-data Korban

Ridwan Syamsuri