Prosumut
Pemerintahan

PKK Binjai Salurkan Sembako Selama Lima Hari

PROSUMUT – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Binjai, Lisa Andriani M Idaham memberikan santunan sembako kepada kaum duafa dan anak yatim di setiap kecamatan di kota Binjai, Selasa 5 November 2019.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama lima hari, dimana pemberian bantuan ini merupakan program Pemerintah Kota Binjai melalui Bagian Kesra.

Memulai kegiatannya, Ketua TP PKK Kota Binjai beserta rombongan bergerak menuju ke Kelurahan Nangka, Kelurahan Cengkeh Turi dan Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara yang menjadi lokasi pembagian sembako.

Sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak goreng serta kebutuhan pokok lainnya.

Lisa Andriani M Idaham mengatakan, pembagin sembako ini merupakan wujud silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian  kepada para kaum dhuafa dan anak yatim.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya yang diberikan, tapi ini merupakan salah satu wujud peduli kita, wujud silaturahmi kita kepada sesama khususnya kepada kaum dhuafa dan anak yatim,” kata Lisa Andriani M Idaham.

“Saya juga berharap semoga dengan pemberian sembako ini dapat memberikan manfaat untuk kaum dhuafa serta sedikit meringankan beban mereka,” ujar Lisa. (*)

Konten Terkait

Kelurahan di Binjai Ini Dicanangkan Bersih Narkoba

admin@prosumut

Wabup Ajak HIPMI Langkat Turut Serta dalam Pembangunan

admin@prosumut

Jelang Pelantikan, 45 Anggota DPRD Sergai Terpilih Gladi Resik.

admin@prosumut