Prosumut

Mr X Ditemukan Tersangkut di Bebatuan Sungai Bingai

Umum

PROSUMUT – Mayat pria belum diketahui identitasnya, ditemukan tersangkut pada bebatuan di tepi aliran Sungai Bingai Kawasan Pantai Murni Dusun IV A Desa Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Minggu 3 November 2019 pagi.

Saat ini dugaan sementara, korban diduga meninggal karena sakit atau tenggelam. Sebab, tak ditemukan adanya tanda luka maupun kekerasan di tubuhnya.

“Kebetulan tadi pagi ada warga kita yang mau mancing ke sungai. Tapi dia malah kaget, setelah lihat ada mayat. Sehingga dia cepat-cepat lapor ke kadus, untuk selanjutnya diteruskan ke saya dan pihak kepolisian,” kata Kades Sambirejo, Kusnadi.

Mayat ditemukan dengan posisi telungkup dengan jarak sekitar 3 meter dari pinggiran sungai. Korban mengenakan kaus putih berkerah, tanpa celana.

Ia menduga, korban meninggal dunia karena tenggelam yang terseret arus sungai kencang. Ciri-ciri korban berambut ikal, berkumis dan janggut tebal.

Tubuhnya tambun, warna kulitnya sawo matang dengan tinggi badan sekitar 165 centimer.

Ia memastikan, korban bukan warga Desa Sambirejo. “Tak seorang warga yang mengenali wajah dan ciri-ciri fisiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Binjai, Iptu Rubenta Tarigan menambahkan, korban sudah dibawa ke RSUD Djoelham untuk dilakukan visum.

Sayang, mantan Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara ini enggan merinci dugaan penyebab kematian korban, serta berapa lama pria tersebut telah meninggal dunia.

“Kalau masalah itu, bisa ditanyakan ke Kasubbag Humas atau ke Kasat Reskrim Polres Binjai. Sebab kasus ini sendiri memang mereka yang tangani. Sehingga, bagaimana hasil visum dan proses identifikasinya, tentu saja mereka yang lebih tahu,” katanya. (*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Uniknya Cara Dusun ini Sambut Kemerdekaan RI

[email protected]

Perawat Mabuk Putuskan Kepala Janin di Rahim Ibu

Ridwan Syamsuri

Pemerintah dan Masyarakat Diminta Siaga

Ridwan Syamsuri