Prosumut

Lantik 11 Pejabat Administrator, Wabup Sergai Pesan 4 Hal

Pemerintahan

PROSUMUT – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya melantik 11 Pejabat Administrator Pemkab Sergai di Aula Sultan Serdang kantor Bupati Sergai Sei Rampah, Rabu 30 Oktober 2019.

Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Bupati Sergai No. 973/18.33/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator di lingkungan Pemkab Sergai.

Darma Wijaya menyampaikan jika jabatan yang akan diemban merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Begitu juga dengan pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan penataan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum, bilangnya.

Darma Wijaya mengatakan, jabatan yang diberikan saudara-saudara sekalian harus disyukuri dan dapat dijaga dengan diimbangi kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja.

Tentunya dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sergai, katanya.

Darma Wijaya berharapa kepada 11 Pejabat yang baru dilantik ini, agar memperhatikan 4 hal yang penting saat menjabat, pertama segera lakukan adaptasi terhadap tupoksi.

Kedua tingkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik.

Ketiga selalu ayomi dan lindungi jabatan di bawah, dan keempat ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik di antara pimpinan dan staf di lingkungan unit kerja agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil maksimal, harapnya.

Diakhir sambutannya Darma Wijaya mengajak agar para pejabat baru total dalam komitmen melayani masyarakat.

Karena citra dan kepercayaan publik terhadap Kabupaten Sergai amatlah penting nilainya bagi keberlangsungan roda pemerintahan, ajaknya.

Adapun ke 11 Pejabat administrator yang dilantik adalah Rudi Anto Siagian sebagai Kepala Bagain Keuangan Setdakab, Aminuddin sebagai Sekretaris BKD, Kusmin ke Sekretaris Badan Kesbangpol, Amir Panggabean sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Zainal Abidin sebagai Sekretaris Dinas Perpusatakaan dan Kearsipan.

Selanjutnya Nurintan Siregar sebagai Kabid Pariwisata Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan, Martin Maulana Marpaung sebagai Kabid Penegakan Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja, Kamaluddin Saragaih sebagai Kabid PIKP Dinas Komunikasi dan Informatika, Abdul Rahman Purba sebagai Kabid Bina Marga Dinas PU-PR, Martiam jadi Kabid Peralatan dan Pengendalian Mutu Dinas PUPR serta Radius Tambun sebagai Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah B3, dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup. (*)

Reporter: Bhatara Hsb
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Protes Trump, Korut Kembali Tembakkan Rudal

[email protected]

Kasus Suap Bupati Pakpak Bharat, Saksi Akui Remigo Minta Uang KW dari Tiga Proyek

Ridwan Syamsuri

Bupati dan Wabup Langkat Tinjau Ujian Balon Kades

Ridwan Syamsuri