Prosumut

Anggota DPRD Sergai, Ilham Ritonga Gelar Syukuran

Pemerintahan

PROSUMUT – Anggota DPRD Sergai Ilham Ritonga SE menggelar syukuran usai diambil sumpah dan janji di gedung dewan Jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

Acara syukuran itu ditandai dengan upah-upah bersama keluarga dan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu di kediamannya Jalan HT Rizal Nurdin Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Senin 28 Oktober 2019.

Acara syukuran itu dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang datang untuk mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

Disela-sela acara syukuran, Ilham Ritonga bersama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sergai terutama Daerah Pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Perbaungan-Pantai Cermin atas kepercayaan yang diberikan.

Ilham Ritonga mengatakan, setelah dilantik menjadi anggota DPRD Sergai dirinya akan bekerja dengan sepenuh hati, pikiran dan tenaga, mengerahkan semua kapasitas yang dimilikinya untuk memperjuangkan semua aspirasi masyarakat terutama di dapil 1.

Dikatakan Ilham, bersamaan dengan pelantikan DPRD Sergai periode 2019 – 2024 ini merupakan hari bersejarah karena bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, katanya.

Ilham Ritonga dalam program 100 hari kerja DPRD Sergai, bersama anggota DPRD Sergai dari fraksi Gerindra akan segera menggelar kembali rapat paripurna untuk membahas pimpinan fraksi definitif.

Selanjutnya akan membahas penentuan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) karena ini merupakan satu bagian dari kebutuhan anggota DPRD Sergai.

Usai pembahasan AKD tersebut, selanjutnya Ilham Ritonga bersama anggota DPRD Sergai akan bekerja sesuai dengan Tupoksi, dengan amanah yang telah diberikan kepadanya bersama Komisi-komisi yang ada di DPRD Sergai.

Pada saat acara syukuran yang digelar hari ini Ilham Ritonga merasa bersyukur, telah memperoleh suara yang cukup besar di dapil nya. Tentunya amanah yang telah diberikan ini akan dia pegang dengan sepenuh hati dalam bekerja dengan mencurahkan pikiran dan tenaga.

“Saya akan menderma baktikan semua kemampuan dan wawasan yang ada untuk menyerap semua aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di gedung legislatif DPRD Sergai,” sebutnya.

Aspirasi tersebut, terutama seperti pembangunan kesejahteraan masyarakat, bidang pendidikan, kesehatan, dan lainnya. Oleh karena itu Ilham Ritonga bersama fraksi Gerindra akan memperjuang dan menyampaikan semua aspirasi tersebut. (*)

Reporter: Bhatara Hsb
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Uang Rp1,6 Miliar Raib, 3 Pejabat Pemprov Non Aktif

[email protected]

Kemendagri Turun Tangan Terkait Pelantikan Anggota DPRD Medan Terpilih

Ridwan Syamsuri

HUT HKG PKK ke-47 di Batu Bara, Cipta Keluarga Berkualitas

[email protected]