Prosumut
Pemerintahan

Jelang Pelantikan, 45 Anggota DPRD Sergai Terpilih Gladi Resik.

PROSUMUT – Jelang pelantikan, sebanyak 45 anggota DPRD Sergai terpilih priode 2019-2024 mengikuti proses Gladi Resik pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Sergai digedung DPRD Sergai Jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei rampah, Kamis 24 Oktober 2019.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti oleh seluruh anggota DPRD Sergai terpilih, kemudian diteruskan dengan pengucapan sumpah dan janji yang dibacakan oleh ketua Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah Delta Tamtama diikuti oleh seluruh anggota DPRD Sergai terpilih.

Kemudian diteruskan dengan prosesi, pemilihan pimpinan sementara yang dipimpin oleh fraksi Gerindra dr Riski Ramadhan Hasibuan bersama Wakil Pimpinan sementara Siswanto dari fraksi Nasdem.

Selanjutnya pembacaan 45 anggota terpilih DPRD Sergai dari seluruh partai.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sergai Drs H Suprin MM mengatakan, kegiatan proses gladi resik ini diikuti oleh 45 anggota.

DPRD Sergai terpilih, tujuannya untuk persiapan menjelang pelantikan anggota DPRD Sergai pada Senin 28 Oktober 2019 mendatang.

Dikatakan Suprin, persiapan gladi resik ini digelar agar nantinya pada saat pelantikan, jangan ada sampai ada keliruan pada saat pengucapan sumpah dan janji oleh anggota dewan itu sendiri, kata Suprin. (*)

Konten Terkait

Pemprov Sumut Lelang 16 Jabatan, 189 Lolos Seleksi Administrasi

Val Vasco Venedict

Bupati Langkat Tinjau Penyaluran BST dan Hadiri Paripurna

admin2@prosumut

Dinas PU Didesak Kerjakan Pembangunan Jembatan Sicanang

Ridwan Syamsuri