Prosumut

Nasdem Sergai Terima Berkas Pendaftaran Soekirman-Darma Wijaya

Politik

PROSUMUT – DPD Partai Nasdem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menerima pengembalian berkas penjaringan daftar Bakal Calon (Balon) Bupati-Wabup Sergai dari pasangan H Soekirman bersama H Darma Wijaya.

Pengembalian berkas itu diserahkan langsung Soekirman bersama Darma Wijaya kepada Ketua Nasdem Sergai M Thayib Ali, di kantor DPD Partai Jalan Negara Medan-Tebing Tinggi, Desa Sei Bamban, Minggu 20 Oktober 2019.

Turut mendampingi Sekjen DPD Partai Nasdem Ali Amran, Anggota DPRD terpilih Siswanto, Suryadi, M Nasir Damanik bersama pengurus partai lainnya.

Disela pengembalian berkas, Soekirman dan Darma Wijaya mengatakan, mereka melakukan silaturahmi kebeberapa pengurus DPD Partai Nasdem Sergai.

Dikatakan Soekirman, pengembalian berkas ini karena beberapa waktu yang lalu mereka telah mengambil berkas penjaringan daftar balon dari Partai Nasdem, yang telah dilengkapi sesuai persyaratan, sebagai bahan proses selanjutnya.

Soekirman berharap, setelah pengembalian berkas ini semoga menjadi bahan pertimbangan Partai Nasdem untuk pencalonan dirinya bersama Darma Wijaya.

“Tentunya dengan telah terjalin tali silaturahmi selama ini dapat berlanjut dengan dukungan dari Partai Nasdem dalam pencalonan ini, menuju Pilkada Serentak pada tahun 2020 mendatang,” harap Soekirman.

Pada kesempatan itu, Sekjen DPD Partai Nasdem Sergai Ali Amran mengucapkan terima kasih kepada balon Soekirman dan Darma Wijaya yang telah mengembalikan daftar berkas formulir penjaringan kepada pengurus.

“Kami dari pengurus partai tinggal menunggu dari balon yang lainnya sampai batas akhir 23 Oktober 2019,” katanya.

Dikatakan Ali Amran, setelah pengembalian berkas formulir penjaringan balon Bupati dan Wabup Sergai, proses selanjutnya dilaporkan kepada pengurus DPW dan DPP Partai Nasdem.

Disamping itu Ali Amran juga berharap, lobi-lobi politik dari balon Bupati dan Wabup Sergai dengan DPW dan DPP serta unsur pengurus partai, agar nantinya dapat selaras dengan hasil yang diharapkan.

“Kedepan, tentunya menjadi langkah momen untuk mewujudkan masyarakat Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan,” harapnya.

Selain itu, Nasdem Sergai juga menerima langsung berkas formulir daftar penjaringan dari balon Dianto dikantor sekretariat Partai Nasdem Sergai. (*)

Reporter: Bhatara Hsb
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Akyhar Dinilai Miliki Karakter Anak Medan, Layak Didukung Jadi Wali Kota

[email protected]

Golkar & PDIP Tawari Menantu Jokowi Masuk Politik

Val Vasco Venedict

Pemko Medan Belum Anggarkan Pesangon Anggota DPRD Medan Tak Terpilih

Ridwan Syamsuri