Prosumut
Pemerintahan

Wali Kota Binjai Terima Audiensi Panitia Reuni Smansa

PROSUMUT – Panitia reuni akbar SMA Negeri 1 (Smansa) Binjai berkunjung ke Kantor Wali Kota Binjai, guna memantapkan rencana terkait reuni yang akan digelar pada 16 November 2019 mendatang, yang rencananya akan memakai Lapangan Merdeka Binjai sebagai tempat reuni.

Ketua panitia, Pranoto didampingi Letkol dr Darma Malem dan panitia lainnya, disambut Wali Kota Binjai, HM Idaham di Ruang Binjai Command Center (BCC), Kamis 10 Oktober 2019.

BACA JUGA:  Bupati Batubara Gelar Rapat Bersama Perusahaan Perkebunan

Dikesempatan itu Pranoto selaku ketua panitia melaporkan kesiapan, serta beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada reuni akbar nantinya.

Dimana salah satu tujuan reuni yakni menghimpun seluruh alumni untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan taman pembelajaran Smansa Binjai.

BACA JUGA:  Ini Pesan Gubernur di Muswil II GPK Sumut

Menggapi laporan dari panitia, Wali Kota siap membantu dan memfasilitasi apa yang dibutuhkan guna kelancaran reuni nantinya.

Idaham berpesan kepada panitia agar dapat mengemas berbagai kegiatan yang kreatif, sehingga para alumni yang hadir tidak merasa bosan dan betah berada di acara tersebut, agar tujuan himpun dana pembangunan taman pembelajaran dapat terwujud.

BACA JUGA:  Pengurus DWP Asahan Periode 2019-2024 Dikukuhkan

“Buat reuni yang berbeda dari biasanya, fikirkan ide-ide kreatif, sehingga terbangun rasa kebersamaan, tidak ada perbedaan dan yang terpenting terjalin kembali silaturahmi antara sesama alumni,” ujarnya. (*)

Konten Terkait

Gotong Royong Bulanan Rantau Selatan, Bakaranbatu Unggulan Wakili Kecamatan

admin@prosumut

Medan Tak Punya Alat Pendeteksi Ikan Berformalin

Ridwan Syamsuri

Mabar Hilir Berpeluang Juara Tertib Administrasi PKK Sumut 2019

admin@prosumut