Prosumut

Wali Kota Binjai Terima Audiensi FKPPI

Pemerintahan

PROSUMUT – Wali Kota Binjai, HM Idaham menerima audiensi FKPPI yang dihadiri Wakil Ketua PC 0203/KB FKPPI M Sazali, Abdi Osrikal selaku Sekretaris, Surya Darma Sitepu Wakil Ketua /Sekretaris Panitia dan Paian Hamdani Ketua Panitia di Ruang Binjai Command Center, Kamis 10 Oktober 2019.

Diperkirakan sebanyak empat ribu masa yang berasal dari seluruh anggota FKPPI Sumatera Utara akan menghadiri pelantikan Pengurus Cabang 0203/KB FKPPI Binjai, yang akan dilaksanakan pada 19 Oktober 2019, di Lapangan Merdeka Binjai.

Hal itu diungkapkam Ketua  PC 0203 /KB FKPPI, Usmariadi melalui Wakil Ketua M Sazali.

Acara pelantikan nantinya juga akan dirangkaikan dengan pelantikan Satgas Bela Negara, yang juga dihadiri Ketua PD FKPPI Sumatera Utara dan akan dihadiri Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

“Mewakili ketua, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Binjai, terutama Walikota Binjai, yang telah membantu kami dalam memfasilitasi pelaksanaan pelantikan FKPPI mendatang,” ucap Sazali.

Wali Kota Binjai HM Idaham menegaskan Pemko Binjai akan selalu siap membantu seluruh kegiatan yang bersifat positif.

“Mari sama-sama kita jaga kekondusifan kota ini,” serunya.

Menurutnya, sepanjang untuk berbuat kebaikan dan membangun Kota Binjai, atas nama pribadi dan Pemko Binjai, akan selalu berada di barisan terdepan. (*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Singapura Minta Pasokan Komoditi Khusus ke Medan

[email protected]

Mantan Sekretaris Gerindra Isi Kursi Wakil Ketua DPRD Binjai

[email protected]

Banyak Pejabat Pemko Medan Belum Lapor LHKPN

[email protected]