Prosumut

Bahas Pilkada Binjai, Norman-Muhri Bertemu Keempat Kalinya

Politik

PROSUMUT – Norman Dani, dosen di lingkungan Kementerian Perhubungan menjadi salah satu bakal calon kuat bertarung dalam pesta demokrasi di Kota Binjai pada 2020 mendatang.

Namun hingga kini, mantan Kepala Bandara Palangkaraya itu belum mendapat sampan politik dan berpasangan dengan siapa.

Meski demikian, Norman sudah menjajaki komunikasi politik dengan Muhri Fauzi Hafiz, mantan Anggota DPRD Sumut periode 2014-2019.

Informasi dihimpun, Norman dengan tim dan Muhri bersama timnya juga sudah menggelar pertemuan beberapa kali.

Terakhir, pertemuan terjadi di salah satu rumah makan Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Sabtu 5 Oktober 2019 kemarin.

Ketika dikonfirmasi, Muhri mengamini hal tersebut. Menurut mantan Ketua Komisi A DPRD Sumut itu, pertemuannya dengan Norman sudah kali keempat.

“Saya memang ada bertemu dengan Pak Norman. Malam tadi, adalah yang keempat kali saya bertemu dengan Beliau,” kata politisi Partai Demokrat itu, Senin 7 Oktober 2019.

Pun, katanya, pertemuan tersebut belum ada mengarah kesepakatan untuk berpasangan menjadi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Binjai.

“Hingga semalam, kami bertemu belum ada kata sepakat. Saya bertemu dengan Pak Norman ditemani para sahabat yang tergabung dalam Tim Sahabat Bang Fauzi Kota Binjai,” bebernya.

Terkait belum adanya kata sepakat sebagai pasangan, menurutnya, inti dari pertemuan tersebut sebelum terjadi kesepakatan haruslah teliti dalam menentukan pasangan dan dukungan.

“Saya juga harus teliti, tidak cepat-cepat memutuskan. Mungkin begitu juga dengan Pak Norman sebaliknya,” kata pria kelahiran Kota Rambutan itu. (*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Real Count Pilpres di KPU Sumut 68,9 %: Jokowi-Ma’ruf Masih Unggul

Val Vasco Venedict

Megawati Bela Ahok di Kongres PDIP

[email protected]

Inilah 9 Panelis Debat III Pilpres, Salah Satunya Guru Besar USU

Val Vasco Venedict