Prosumut

Maher Zain Akan Konser di Medan

Hiburan Musik

PROSUMUT – Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain akan menggelar konser silaturahmi di Medan. Konser yang dipromotori PT Langit Biru Maharaya & Sound Rhythm ini akan berlangsung di Medan International Convention Center Hall (MICC) pada 20 November 2019 mendatang.

“Selain untuk menjalin silaturahmi bagi pecinta musik religi di Indonesia, konser ini bertujuan untuk membantu korban bencana alam. Dimana, sebagian hasil dari konser ini nantinya akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Indonesia,” kata CEO Langit Biru Maharaya & Sound Rhythm, Adep Husni kepada wartawan di Medan, Selasa 1 Oktober 2019.

Ia menyebutkan, konser ini juga akan dimeriahkan Sabyan Gambus.

“Selain di Medan, konser Maher Zain juga akan berlangsung di Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Tasikmalaya, Palembang dan Makassar,” sebutnya.

Untuk dapat menonton konser ini, tutur Adep Husni, tiket bisa dibeli secara online di Tiket.com. Tiket terdiri dari Silver, Gold dan Platinum dengan harga mulai Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

“Penjualan tiket sudah dimulai sejak dua minggu lalu. Kami menargetkan 2.500 tiket atau penonton untuk di Medan,” ucapnya.

Dia menambahkan, dalam konser ini Maher Zain akan memperkenalkan lagu barunya yang belum pernah dipublis.

“Maher Zain akan membawa 12 sampai 15 lagu, termasuk lagu barunya yang merupakan salah satu kejutan bagi penonton di Medan atau Indonesia,” tukasnya. (*)

Reporter: Rayyan Tarigan
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Bertajuk Janapati, Inilah Konser Duo Jawara Gitaris Jazz Indonesia

Val Vasco Venedict

Dari Sam Smith ke Elton John, Deretan Artis yang Tolak Hukuman Syariah Brunei

[email protected]

Dicibir Hadiri Ngaji Kebangsaan, Ini Jawaban Slank

[email protected]