Prosumut

Musorkab KONI Langkat 2019, Kerja Keras untuk Maju

Sport

PROSUMUT – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Langkat Indra Salahudin menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Langkat 2019 di Stabat, Sabtu 28 September 2019.

Dirinya mengapresiasi kepengurusan KONI 2014-2019 atas dukungan serta upaya dan kerja kerasnya dalam menjaga nama baik kabupaten Langkat di arena olahraga.

Sekda juga berharap, dalam Musorkab ini seluruh peserta yang memiliki hak suara, dapat menggunakannya secara baik, sehingga harmonisasi yang telah berjalan dan dirintis oleh pengurus yang lalu dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi dimasa mendatang.

“Dengan begitu, semoga wadah KONI Langkat dapat menjadi harapan bagi anak generasi yang berbakat di bidang olahraga untuk terus maju dan berprestasi,” ujarnya.

Sebab kata Sekda, Pemkab Langkat sangat menaruh kepentingan atas kinerja KONI Langkat, agar bibit-bibit yang berpotensi di daerah ini dapat tergali dan terbina secara baik.

Sehingga putra-putri Langkat dapat memiliki prestasi yang mengharumkan nama bangsa dalam level interasional di masa depan. Khususnya nama daerah dalam level nasional dan regional.

Sementara ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis optimis, Musorkab ini akan membawa KONI Langkat semakin maju dan sukses dengan melahirkan para atlet Langkat yang handal dan berprestasi.

“Terlaksananya Musorkab ini bukti keaktifan KONI Langkat untuk terus memikirkan kemajuan dunia olahraga Langkat. Semoga semangat ini semakin memajukan kepengurusan KONI Langkat,” sebutnya.

Ketua KONI Langkat, H Tengku Paris mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat serta semua pihak atas dukungannya. Baik itu secara moral maupun moril sehingga Musorkab ini dapat berjalan dengan baik.

“Semoga Musorkab ini, melahirkan ide-ide  yang cemerlang, yang membawah Koni Langkat lebih berprestasi,” harapnya. (*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Geser Hamilton, Bottas Pimpin Klasemen Formula 1

Ridwan Syamsuri

Alvaro Bautista Asapi Jonathan Rea

Ridwan Syamsuri

Suporter MU Ditikam di Paris Usai MU Tekuk PSG 3-1

Val Vasco Venedict