Prosumut

Luncurkan V17 Pro, Vivo Bundling dengan XL

Tekno

PROSUMUT – Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo V17 Pro di Indonesia.

“Kami senang hari ini secara resmi meluncurkan vivo V17 Pro kepada konsumen Indonesia.”

“Dukungan dari konsumen pada produk-produk vivo menjadi pemicu kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur terbaik dan terkini,” kata Senior Brand Director vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

vivo V17 Pro didukung dengan AI Quad Camera yang membantu pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna dengan dukungan fitur Artificial Intelligence (AI) pada kamera maupun fitur lainnya.

“Kami melihat antusiasme yang sangat besar akan smartphone dengan teknologi kamera yang canggih. Untuk itulah kami menghadirkan gebrakan baru di seri vivo V17 Pro ini, dengan adanya dua pop-up kamera depan serta empat kamera belakang yang tentunya akan memberikan hasil foto yang lebih profesional kepada konsumen,” kata Product Manager vivo Mobile Indonesia Ricky Bunardi.

Hadir dengan resolusi 32MP Main Front Camera yang inovatif dan membuat tampilan gambar lebih luas serta 8MP Super Wide-Angle Camera untuk memberikan sudut pandang lebih luas sebesar 105° pada foto selfie.

Dual Pop-up Selfie Camera ini juga dilengkapi dengan Selfie Soft Light dan Super Night Selfie untuk menghasilkan fokus sempurna tepat pada wajah dan hasil selfie yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Salah satu strategi marketing yang diterapkan vivo adalah dengan berkolaborasi dengan XL sebagai official telco partner bundling V17 Pro.

Selama periode 23-30 September 2019 setiap pembelian vivo V17 Pro, konsumen bisa mendapatkan paket XLSP Platinum sampai dengan 24 bulan dan diskon hingga 90 persen. (*)

Source: IndoTelko / Foto: GSMArena
Editor: Val Vasco Venedict

Konten Terkait

Desain iPhone 11 Bocor, Enggak Pakai Poni dan Punya Desain Kamera Seperti Huawei?

Ridwan Syamsuri

Silakan Lapor ke WhatsApp Jika Ada Pesan Terindikasi Hoax

Val Vasco Venedict

Yahoo Mail Tumbang, Ribuan Email Tak Bisa Diakses

Val Vasco Venedict