Prosumut

Wow, FFI 2019 Bikin Acara Nobar di MRT

Film

PROSUMUT – Festival Film Indonesia (FFI) 2019 adalah sebuah ajang penghargaan bergengsi untuk memperebutkan Piala Citra 2019.

Festival ini akan siap untuk digelar kembali dengan puncaknya pada 12 Desember 2019, yaitu penganugerahan Piala Citra 2019.

Festival Film Indonesia 2019 akan menggelar beberapa kegiatan menuju acara puncaknya, salah satunya adalah pemutaran film di beberapa lokasi sekitar stasiun Moda Raya Terpadu (MRT).

Lukman Sardi mengatakan nantinya pihak Festival Film Indonesia akan melaksanakan kegiatan nonton atau screening film bersama di stasiun MRT.

“Uniknya lagi kalau kita mau meng-engagement, kita memanfaatkan di mana MRT itu lagi menjadi idola buat masyarakat Jakarta. Makanya ini kita bikin ada yang namanya FFI sepanjang MRT. Di mana kita ada nonton atau screening film di titik-titik yang dilalui jalur MRT,” ujar Ketua Komite FFI Lukman Sardi saat ditemui di The Tribrata, Jakarta Selatan, Senin 23 September 2019.

Industri perfilman Indonesia bisa dibilang sedang mengalami perkembangan yang pesat.

Namun, bukan bearti FFI duduk diam dan tidak bergerak untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perfilman Indonesia.

Dalam rangkaian acara FFI, Lukman Sardi mengatakan pihaknya akan menggelar acara di stasiun MRT.

Hal ini dilakukan agar masyarakat semakin sadar dan peduli terhadap perfilman Indonesia, terutama generasi milenial.

“Termasuk nanti di stasiun yang cukup besar, mungkin di stasiun Dukuh Atas kita program bikin sebuah acara di situ. Ini yang saya bilang engagement, supaya masyarakat Indonesia semakin dekat dengan film Indonesia dan supaya generasi milenial semakin mencintai film-film Indonesia,” kata Lukman Sardi. (*)

Source: Liputan6 / Suara
Editor: Val Vasco Venedict

Konten Terkait

Bercerita Tentang Hubungan Sejenis, ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ Ditolak Netizen

[email protected]

Avengers Tenggelamkan Titanic, James Cameroon Angkat Topi

[email protected]

Susi Susanti: Love All, Legenda Bulutangkis Pengikat Nasionalisme

valdesz