Prosumut

Rindu Film Martin Scorsese? Para Aktor Gangster Reuni di Sini

Film Film

PROSUMUT –  Netflix merilis poster resmi untuk film The Irishman yang digarap oleh Martin Scorsese, dimana film ini akan menyatukan berbagai aktor bintang pemenang Oscar seperti Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci.

Poster tersebut menyoroti tentang penampilan Trio The Irishman yang memiliki nuasa Gangster yang kental dan juga menampilkan tanggal rilis untuk filmnya nanti.

The Irishman akan dirilis dibioskop secara terbatas pada tanggal 1 November dan akan tersedia untuk streaming di Netflix pada 27 November 2019.

Sebelumnya, proyek film The Irishman ini pernah dikembangkan selama bertahun-tahun oleh Paramount Pictures, namun karena masalah anggaran, proyek ini tak pernah terwujud sampai akhirnya Netflix merealisasikannya.

The Irishman adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku Charles Brandt berjudul I Heard You Paint Houses, dan film ini akan menandai kolaborasi kesembilan antara Robert De Niro dan Scorsese.

Bahkan mereka berdua telah berencana untuk mengerjakan proyek kesepuluh bersama Leonardo DiCaprio.

Sementara untuk Scorsese sendiri, walau di usianya yang sekarang ini, Scorsese tetap menjadi salah satu sutradara terbaik yang saat ini masih aktif.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana film ini nantinya, apalagi film ini diisi oleh para bintang dan sutradara terbaik dari Hollywood. (*)

Source: Greenscene / Foto : Net
Reporter:
Editor: Val Vasco Venedict

Konten Terkait

Suka Thriller? Coba Tonton Film Ini Kalau Berani

[email protected]

Ada Pasangan Mesra-mesraan di Bioskop, Begini Menghadapinya

[email protected]

“Fortnite x Avengers: Endgame”, Kolaborasi Aji Mumpung?

Ridwan Syamsuri