Prosumut
Sepakbola

Kabar Buruk Datang dari PSMS Jelang Jamu PSCS Cilacap

PROSUMUT – PSMS Medan dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain pilar mereka saat menjamu PSCS Cilacap dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Kamis (12/09/19) sore. Ketiganya masing-masing, Rendi Saputra, Afiful Huda dan Aidun Sastra Utami.

Ketiganya absen karena menerima kartu kuning saat PSMS kalah 2-1 atas tuan rumah Perserang Serang di laga terakhir kemarin sehingga terkena sanksi akumulasi.

Pelatih anyar PSMS, Jafri Sastra, mengakui telah mengetahui ketiga pemainnya tersebut absen. Pihaknya kini mencoba menyiapkan pengganti.

“Sudah tahu ada pemain absen dari coach Edi Syahputra (asisten pelatih) dan coach Edi juga sudah kasih masukan. Makanya latihan tadi (pagi) kita sudah mulai setting untuk siapa nanti penggantinya,” katanya kepada awak media, Senin (9/9) sore.

Sementara asisten pelatih PSMS, Edi Syahputra mengatakan, meski pihaknya tidak diperkuat tiga pemain pilarnya tersebut. Namun PSMS sudah bakal diperkuat dua pemainnya, Elina Soka dan Syaiful Ramadhan yang di laga sebelumnya absen.

Selain itu, PSMS sudah kembali akan diperkuat pemain muda andalan mereka, Natanael Siringoringo yang menjalani training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-23 seleksi di Yogyakarta.

“Beruntung Syaiful dan Elina sudah bisa main lawan Cilacap nanti. Selain itu Natanael juga sudah akan bergabung dengan kita,” ucap Edi.

Diketahui, PSMS saat ini bertengger di peringkat 7 klasemen sementara Liga 2 2019 dengan poin 24. Klub berjulukan Ayam Kinantan ini terpaut dua poin dengan PSCS Cilacap yang ada di peringkat 4 dengan koleksi poin 26.(*)

Konten Terkait

Beginilah Aksi Spionase Mengotori Dunia Sepakbola!

Val Vasco Venedict

Indonesia Diganyang Malaysia 2-3, Penonton Rusuh

Ridwan Syamsuri

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham: Hasrat Mourinho

Pro Sumut