Prosumut

Sri Mulyani & Erick Thohir Kagumi Film Gundala, Sejajarkan dengan Film Bumi Manusia

Film

PROSUMUT – Dua tokoh nasional di Tanah Air memuji kepiawaian akting para aktor dan aktris dalam film superhero Gundala yang saat ini tengah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Tokoh pemuda nasional Erick Thohir dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, pada awal pekan ini meluangkan waktunya untuk menonton film Gundala yang diadaptasi dari komik ciptaan Hasmi.

Gundala karya Joko Anwar ini menjadi film karya anak bangsa yang ditonton oleh Erick Thohir untuk kesekian kalinya dalam pemutaran di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

“Ini yang kita mau, film-film karya anak bangsa ini menguasai pasar di Tanah Air, daripada film impor, sebelumnya saya pun menyaksikan film Bumi Manusia garapan Sutradara Hanung Bramantyo, karya-karya epik ini lambat laun akan diminati masyarakat,” kata Erick Thohir kepada wartawan dalam kesempatan tersebut.

“Anak bangsa pun mampu melahirkan film berkelas dari mulai drama hingga action superhero, ini yang patut kita dukung. Film ini kan hiburan, jadi memang kita perlu yang begini-begini untuk hiburan kita semua biar tidak stress melulu dengan pekerjaan. Biar seimbanglah antara kerja dan hiburan,” lanjutnya.

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, “Waduh saya serasa nonton Marvel-nya Indonesia ya, ini yang saya suka. Sudah gitu kan bahasanya sama, jadi gampang dimengerti alurnya.”

Film Gundala bercerita tentang Sancaka yang hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya.

Sancaka menjalani kehidupan yang berat, tetapi ia bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan bagi mereka yang tertindas. (*)

Konten Terkait

Susi Susanti: Love All, Legenda Bulutangkis Pengikat Nasionalisme

valdesz

Benahi Wajah Polri Lewat Film, Inilah Misi Police Movie Festival 2019

Val Vasco Venedict

Nonton ‘Avengers:End Game’, Mark Ruffalo Sarankan Penonton Bawa Tisu dan Popok

[email protected]