Prosumut

BURSA TRANSFER: Zidane Frustrasi Soal Paul Pogba

Sepakbola

PROSUMUT – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kini dilanda frustrasi lantaran presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak segera tanggap soal transfer pemain terutama Paul Pogba.

Zinedine Zidane telah ditunjuk kembali sebagai pelatih Real Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui.

Setelah kembali ke Real Madrid, Zinedine Zidane dijanjikan bakal memegang penuh kebijakan transfer klub.

Pada bursa transfer musim panas ini, pelatih asal Prancis tersebut telah menghabiskan dana hingga 300 juta euro demi mendatangkan pemain baru.

Meski telah mendatangkan 5 pemain anyar, Zidane masih belum puas dan menginginkan untuk segera mendatangkan Paul Pogba pada sisa waktu jendela transfer musim panas ini.

Paul Pogba sejatinya merupakan incaran utama Zidane karena sang gelandang merupakan pemain idamannya.

Demi mendatangkan Pogba, setidaknya El Real masih harus mendepak tiga pemain yakni Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, Zidane kini dilanda frustrasi akibat lambannya respons presiden klub, Florentino Perez, soal rencana transfer Pogba.

Rencana transfer Pogba yang diminta oleh Zidane tidak kunjung ditanggapi oleh Florentino Perez padahal mereka masih memiliki waktu hingga 2 September untuk membeli pemain baru.

Ia begitu menginginkan Pogba karena Zidane menilai lini tengahnya masih membutuhkan pemain berkarakter.

Namun, keinginan Zidane mendatangkan gelandang asal Prancis itu agaknya sulit terwujud lantaran Manchester United bakal enggan melepas sang pemain.

Jendela transfer Liga Inggris telah resmi ditutup pada 8 Agustus lalu dan Manchester United harus menunggu jendela transfer berikutnya untuk mencari pengganti Pogba jika sang gelandang pergi ke Madrid.

Di sisi lain, tim Setan Merah telah mematok harga mencapai 180 juta euro (sekitar Rp2,89 triliun) bagi yang berminat pada gelandang tengah mereka itu.(*)

Source: Foto: Bola.net
Editor: Ridwan Syamsuri

Konten Terkait

3 Kiper Bersaing Rebut Posisi Jaga Mistar Timnas

Val Vasco Venedict

Ini Aturan Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Val Vasco Venedict

Korban Perkosaan Neymar Malah Dituntut Balik

Ridwan Syamsuri