Prosumut

OYO Tunjuk CEO Baru Kembangkan ASEAN & Timur Tengah

Tekno

PROSUMUT – Startup jaringan hotel ekonomis, OYO baru-baru ini mengumumkan penunjukan Dr. Mandar Vaidya sebagai Chief Executive Officer (CEO) untuk kawasan Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Sebelum bergabung dengan OYO, Dr. Vaidya bekerja sebagai konsultan manajemen McKinsey and Co. India selama 15 tahun dari 2012 hingga 2017. Ia memimpin Kantor McKinsey di Delhi selama empat tahun.

Sebagai CEO untuk operasional di wilayah ASEAN dan Timur Tengah, Vaidya juga akan bertanggung jawab terhadap proses pengembangan OYO di kedua negara pasar yang potensial tersebut.

Fakta Lainnya:
OYO sebelumnya mengumumkan komitmennya untuk serius berinvestasi sebesar 200 juta dollar AS (sekitar Rp 2,8 triliun) di Asia Tenggara guna mendorong ekspansi agresif dalam jangka waktu dua tahun kedepan.

Pada Januari 2019, OYO mengklaim siap untuk menginvestasikan dana lebih dari 100 juta dollar AS (sekitar Rp 1,4 triliun) dalam jangka waktu lima tahun untuk mendukung ekspansi mereka di Indonesia.

Sejak didirkan oleh Ritesh Agarwal pada tahun 2013, OYO kini menjadi salah satu unicorn startup asal India setelah menerima pendanaan senilai 800 juta dollar AS (sekitar Rp 11 triliun) dari SoftBank’s Vision Fund dan Sequoia Capital. (*)

Konten Terkait

Nokia 2.2 Dijual Rp1,4 Juta, Segera di Indonesia!

Val Vasco Venedict

4 HP Hantu Murah yang Susah Dicari, Padahal Lebih Canggih dari iPhone X

Ridwan Syamsuri

Instagram Berevolusi Jadi Aplikasi e-Commerce, Terobosan dari Facebook

Val Vasco Venedict