Prosumut

Perempuan Tewas Diduga OD Sempat Buka Diskon Pasang Bulu Mata

Umum

PROSUMUT – Perempuan muda yang tewas diduga OD di Binjai diketahui melalui akun Facebook nya, akan merayakan ulang tahun pada 17 Agustus 2019 mendatang. Dari kirimannya di media sosial (medsos), Ag (21) sempat memberikan kabar gembira untuk pelanggan.

Kabar tersebut merupakan pengumuman yang dibuat Ag, yakni potongan 50 persen untuk memasang bulu mata. Dibuat pada 6 Agustus 2019 lalu.

Berhubung Owner (pemilik) 17 Agustus ulang tahun…jadi Mulai tanggal 07-17 diskon 50% untuk pemasangan eyelash extensionnya.. Diskon berlaku hanya untuk wilayah tanah seribu dan sekitarnya. . Yuk buruan yang mau cantik bisa inbox ya. Tanya-tanya juga boleh. 20 orang tercepat,” tulisnya di laman akun Facebook.

Tetangga korban berinisial Kd menyatakan bahwa Ag ingin membuka salon sendiri. Sebelumnya perempuan muda yang tewas diduga akibat kelebihan dosis obat itu, bekerja di salon. Karenanya ia menawarkan pemasangan bulu mata lewat akun media sosial.

“Dia pengen buka salon di rumah. Bukan cuma bulu mata, apa saja bisa,” ujar Kd, Sabtu 10 Agustus 2019.

Bahkan lanjutnya, keinginan Ag membuka salon sendiri sudah dipenuhi orang tuanya.

Berbagai ucapan duka pun disampaikan teman-teman, kerabat dan tetangga Ag. Sebagian besar katanya, tidak menyangka anak bungsu dari dua bersaudara itu meninggal di usia muda.

“Sedih tadi pagi saya mendengar kabarnya, tidak sangka kami semuanya,” pungkasnya.

Sementara teman-teman Facebook korban juga mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Ag. Hal ini pula yang menjadikan kabar ini viral di media sosial.

Sebelumnya diberitakan, korban mengalami kritis diduga karena over dosis (OD) di Diskotek CF, Jumat 9 Agustus 2019 dini hari.

Pengelola tempat hiburan yang diburon Polda Sumut disebutkan panik dan membawa Ag ke RS Latersia Binjai. (*)

Reporter: Muhammad Akbar
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Kapolres Ajak Masyarakat Nias di Asahan Tetap Kompak

Ridwan Syamsuri

Negosiasi Gagal, Istri Terduga Teroris di Sibolga Ledakkan Diri

[email protected]

Akhirnya, Pemprov Lunasi Seluruh Utang DBH ke Kab/Kota

Val Vasco Venedict