Prosumut

Askot PSSI Medan Dilantik, Rindukan Masa Kejayaan PSMS

Sepakbola

PROSUMUT – Pengurus Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Kota Medan periode 2019-2023 resmi dilantik di Hotel Polonia, Medan, Rabu malam, 7 Agustus 2019. Pelantikan langsung oleh Ketua Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Ramli yang baru saja dilantik berjanji akan membawa perubahan dan kemajuan dalam dunia sepakbola di kota Medan.

Menurutnya, selama ini kota Medan dikenal sebagai kota dengan segudang atlet berprestasi dan telah mampu di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Kami akan menunjukkan tanggung jawab, kerja keras dan loyalitas agar sepakbola Kota Medan kembali berjaya seperti dahulu,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Medan Dzulmi Eldin yang juga hadir di acara, mengharapkan pengurus Askot PSSI Medan dapat membangkitkan kembali ingatan tentang kejayaan PSMS Medan.

Klub yang sempat berjaya pada masa lalu itu, saat ini posisinya bukan di liga utama.

“Kita rindu PSMS yang bertaji, yang mampu membuat gentar setiap lawan lewat skill permainan yang mumpuni,” sebutnya

Selanjutnya Eldin mengingatkan agar PSSI Kota Medan mengadakan pembinaan guna menemukan bibit pe-sepakbola andal yang mampu menghantarkan nama Kota Medan menggaung sebagai kota atlet.

Seperti munculnya pemain muda berbakat Egi Maulana Vikri yang kini tergabung di klub sepakbola asal Polandia, Lechia Gdansk.

“Jika ini kita terapkan, niscaya akan lahir Egi Maulana lainnya yang kian membesarkan sepak bola Indonesia khususnya Kota Medan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Rayyan Tarigan
Editor: Iqbal Hrp

Konten Terkait

Kalahkan Anak Kampus Filipina, Timnas Juara 3 Piala Merlion

Val Vasco Venedict

Selisih Satu Gol, Manchester City Vs Tottenham Hotspur Ketat

Ridwan Syamsuri

Mantan Aktor Komandani PSSI Sementara Waktu

Val Vasco Venedict