Prosumut

Seroja FC Bekuk PS.Binatama 3-0 di Piala Bupati Sergai

Sepakbola Sport

PROSUMUT – Laga perdana babak penyisihan kompetisi piala Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) 2019 berlangsung di lapangan sepak bola Bangabeng kebun PT Pajar Agung Tbk, desa Bangabeng Kecamatan Pegajahan, Minggu (4/8/2019) sore.

Pertandingan sepak bola yang memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai 2019 di grup A berlangsung dalam 2 kali pertandingan. Pertama di grup A babak penyisihan antara PS Putra Naga vs PS Bazooka yang dimenangkan PS Putra Naga dengan hasil WO (Walk Out).

Sementara ditempat yang sama pertandingan ke dua babak penyisihan berlangsung Seroja FC vs PS Binatama.

Pertandingan antara Seroja FC vs Ps Binatama berlangsung sengit di awal babak pertama, dengan tendangan keras pemain Ps Binatama Miswadi. Namun dapat ditepis penjaga gawang Seroja FC Suhendri. Hingga akhir babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua Seroja FC menguatkan permainan di lini tengah dengan memasukkan pemain legendaris Imam Faisal dan pemain muda berbakat Deni setiawan.

Pelatih seroja FC Dian Susilo tidak habis akal. Memberikan instruksi kepada anak asuh nya dengan menerapkan permainan menyerang

Alhasil gol pertama Seroja FC di menit 47″ oleh Fahrur Rozi bernomor punggung 32 berhasil mengubah skor menjadi 1-0. Sementara dimenit 54″ Fardan nomor punggung 3 juga mampu memanfaatkan umpan silang Deni setiawan dari pojok sebelah kanan dan menambah kedudukan sementara menjadi 2-0 unutuk Serojja FC.

Selanjutnya umpan indah pemain bernomor punggung 22 Imam Faisal, disambut dengan sundulan Fardan di menit 60″ memaksa penjaga gawang PS Binatama M Ilham menjemput kembali bola dari dalam gawangnya. Gol itu pun menambah skor untuk Seroja FC unggul 3-0.

Hingga peluit panjang 2 kali 40″ menit pertandingan yang dipimpin wasit Ramadani dengan asisten wasit I Kliwon dan asisten wasit II Dani, hasil tidak berubah 3-0 untuk kemenangan Seroja FC.

Sementara Manager Seroja FC Khairul Rahman saat ditemui prosumut.com di lapangan mengucapkan terima kasih kepada para pemain. Agar kiranya pertandingan perdana tersebut menjadi suatu motivasi untuk kedipannya menjadi lebih baik. Sehingga dapat meraih gelar juara.

Khairul meminta agar kemenangan perdana ini jangan membuat para pemain Seroja FC jumawa. “Karena masih panjang perjalanan menuju juara,”, pungkasnya singkat. (*)

Reporter: Muhamad Siddik
Editor: Iqbal H

Konten Terkait

Bukan Hasil yang Diharapkan The Reds!

[email protected]

Erick Thohir Digadang Pimpin PSSI, Salah Satunya dari Sihar Sitorus

Val Vasco Venedict

Indra Sjafri Berpeluang Ukir Rekor di Level ASEAN

[email protected]