Prosumut
Pemerintahan

Keberangkatan 90 Calhaj Kloter 8 Dilepas Bupati Langkat

PROSUMUT – Sebanyak 90 orang calon haji yang tergabung dalam kloter 8 dilepas keberangkatannya oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA menuju Asrama Haji Medan. Pelepasan yang dilakukan Bupati di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Kamis (18/7/2019).

“Semoga selalu sehat dan diberikan kemudahan melaksanakan rangkaian ibadah haji. Dan kembali, menjadi haji mabrur dan mabrurab,” ujar Bupati yang akrab disapa Cana ini.

BACA JUGA:  Ditjen Bea Cukai dan LPEI Siap Bantu UMKM ke Pasar Ekspor

Calhaj asal Langkat yang tergabung dalam kloter 8 ini bergabung dengan jemaah asal kabupaten/kota lainnya. Karena itu, Bupati berharap, Calhaj asal Langkat dapat menjalin kebersamaan dan kekompakan guna saling membantu demi kebaikan semuanya.

Bupati juga berharap, Calhaj dapat mendoakan Kabupaten Langkat agar dijauhkan dari musibah dan selalu dalam barokah. Sementara itu, Kadis Kominfo Langkat, H Syahmadi menjelaskan, Calhaj asal Langkat pada 2019 berjumlah sebanyak 483 orang. Sebanyak 393 di antaranya sudah berangkat lebih dulu.

BACA JUGA:  Ditjen Bea Cukai dan LPEI Siap Bantu UMKM ke Pasar Ekspor

“Untuk Kloter 8, pemberangkatanya dikawal oleh 1 unit mobil pengawalan dari Dishub dan 1 unit dari Polres Langkat. Ditambah 2 unit bus pariwisata serta 1 unit truck untuk pengangkutan koper ke Asrama Haji dan juga 1 unit ambulance untuk mendampingi,” paparnya.

BACA JUGA:  Ditjen Bea Cukai dan LPEI Siap Bantu UMKM ke Pasar Ekspor

Kloter 8 ini, katanya, dijadwalkan terbang menuju Jeddah pada Sabtu (20/7/2019) pukul 01.55 WIB dari Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang menumpangi Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 3108.

“Untuk kepulangan jamaah Kloter 8 direncanakan pada Jum’at (30/8/2019), mendarat pukul 19.50 WIB,” katanya.(*)

Konten Terkait

Terkait Lelang Jabatan 3 Kadis Pemko Medan, Dua Nama Mencuat

Ridwan Syamsuri

Bupati Labuhanbatu Ikut Laga Persahabatan Melawan Timnas All Star

admin2@prosumut

Promosikan Lokasi Wisata, DWP Gelar Pertemuan di Bukit Lawang

admin2@prosumut