Prosumut

Tukar Rumah Lama dengan Rumah Baru? Ini Triknya…..

Ekonomi

PROSUMUT – Di tengah-tengah dilema membeli rumah baru yang tidak mudah atau bahkan menjual rumah lama yang ternyata juga menuai beberapa kerumitan, seperti iklan yang tak kunjung dilirik sampai masalah tentang kecukupan nilai harta di SPT Pajak. Maka diperlukan trik untuk dapat membeli rumah baru dengan menjual rumah lama dengan mudah.

Untuk dapat menukar rumah lama dengan rumah baru maka pengembang terpercaya Wiraland Property Group memberikan program yang di klaim Pertama di Indonesia yaitu “Tukar Tambah Rumah Lama Dengan Rumah Baru” sebagai salah satu alternatif bagi masyarakat Medan yang ingin mengganti rumah lama dengan yang baru atau bagi masyarakat yang ingin mendirikan rumah namun masih hanya memiliki tanah.

General Manager Sales & Marketing Wiraland, Antonio mengatakan, program Wiraland kini bisa mengganti rumah lama yang kecil dengan rumah baru dengan desain terkini yang lebih modern dengan penawaran teranyar pengembang tersebut saat ini.

“Dengan mengikuti program ini, pembeli yang hanya memiliki tanah juga dapat dengan segera mewujudkan rumah impian sendiri. Begitupula dengan yang ingin mengganti rumah lama menjadi rumah baru sekarang tidak perlu pusing menunggu rumah lama terjual karena kami yang akan membeli rumah lama tersebut untuk segera ditukar menjadi Rumah Baru dengan beraneka pilihan yang lebih menarik untuk segera ditempati,”katanya, Kamis (11/7).

Adapun berbagai keuntungan yang akan didapatkan saat menukar tambah properti lama dengan yang baru di Wiraland, adalah tidak perlu tunggu rumah lama dijual karena Wiraland yang akan membeli rumah lama Anda, dengan harga yang sewajar-wajarnya. Tidak pusing memikirkan down payment sebab nilai rumah lama juga akan diubah menjadi down payment. Tidak terganggu kecukupan nilai harta di SPT pajak untuk membeli rumah baru. Cukup pikirkan cicilan KPR (bila selisihnya mengunakan KPR Bank). Dapat segera tinggal dirumah baru tanpa harus buang waktu.

“Sangat menarik dan menggiurkan bukan? kini bukan jadi bahan pikiran lagi karena semuanya Wiraland yang akan menyelesaikan. Adapun penawaran terbaru ini juga sebagai apresiasi developer terhadap masyarakat Medan yang sudah mempercayakan hunian impian mereka selama ini pada Wiraland,” pungkasnya. (*)

Reporter: Nisa
Editor: Ridwan Syamsuri

Konten Terkait

Ringankan Beban Masyarakat Jelang Ramadhan, Pemkab Sergai Gelar Pasar Murah

Ridwan Syamsuri

OPEC Kurangi Produksi Minyak Sejak 2017

[email protected]

Pedagang Pasar Kampung Lalang Ngeluh, Masih Ada PKL Berjualan di Luar

Ridwan Syamsuri