Prosumut

Gugatan Kecurangan Pilpres Ditolak MK, Prabowo: Kami Tetap Berjuang di Parlemen

Pilpres

PROSUMUT – Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar konferensi pers usai keputusan Mahkamah Konstitusi di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, dilansir Kumparan, Kamis 27 Juni 2019

Capres 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya terkait ditolaknya gugatan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi. Kepada para pendukungnya, Prabowo meminta agar tidak berkecil hati atas kekalahannya di MK.

Prabowo mengatakan perjuangannya tidak akan pernah berakhir demi meneruskan perjuangan mulia leluhur.

“Kita mendukung dan meneruskan perjuangan ajaran-ajaran leluhur kita. Kita ingin wujudkan Indonesia yang adil makmur, Indonesia yang sungguh merdeka, merdeka secara politik ekonomi dan budaya. Kita ingin kekayaan Indonesia dinikmati seluruh rakyat, kita igin Indonesia berdikari dan tidak menjadi embel-embel bangsa asing,” kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis 37 Juni 2019.

Untuk memperjuangkan itu semua, lanjut Prabowo, bisa diperjuangkan melalui cara lain, salah satunya di legislatif.

“Kami yakin bahwa kami tidak akan berhenti untuk memperjuangkan cita-cita tersebut. Kita bisa berjuang di legislatif, kita akan konsolidasi, kita punya dukungan kekuatan masa yang riil,” lanjut Prabowo.

Maka dari itu, Prabowo mengajak para pendukungnya untuk menatap masa depan dengan optimistis.

“Marilah kita menatap masa depan tetap optimistis, saya minta kepada seluruh pendukung, mari kita tidak berkecil hati tetap tegar tenang dan teguh dengan cita-cita kita mulai tapi dengan kerangka damai antikekerasan dan setia kepada konstitusi kita yaitu UUD 1945,” ujar Prabowo. (*)

Editor: Val Vasco Venedict

Konten Terkait

Real Count Pilpres di KPU Sumut 68,9 %: Jokowi-Ma’ruf Masih Unggul

Val Vasco Venedict

Jarak Elektabilitas Mendekat, Survei Kompas: Selisihnya Tinggal 11,8 %

Val Vasco Venedict

Prabowo: Lu Punya Gelar Ekonomi, Tapi Lu Bikin Ekonomi Kita Kacau!

[email protected]