Prosumut

Saling Menguntungkan, REI – PGN Sepakat Lakukan MoU

Ekonomi

PROSUMUT – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dan Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) memulai kerja sama yang saling menguntungkan melalui penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

Direktur Utama PGN Gigih Prakoso, mengatakan kesempatan kerja sama ini untuk memanfaatkan sumber daya yang dimiliki oleh masing-masing.

“MoU ini intinya akan memayungi kerja sama yang saling menguntungkan diantara PGN dengan para aggota REI,” tegas Gigih melalui siaran persnya, Rabu (26/6)

Dikatakannya, ini merupakan langkah strategis bagi kedua entitas. Mengingat, REI selaku asosiasi mempunyai ratusan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dengan kemampuan serta keunggulan pengalaman di bidang properti.

“Tentunya industri properti mempunyai prospek yang tetap cerah di Indonesia, pemain utamanya adalah anggota REI. Keberadaan properti baru juga merupakan pasar potensial bagi PGN mengembangkan dan memperluas layanan terutama seputar gas bumi,” ungkap Gigih.

Ketua Umum REI, Soelaeman Soemawinata menjelaskan penggunaan jaringan gas sebagai sumber energi bagi perumahan akan memberikan value added bagi developer dalam mewujudkan produk perumahan yang hemat energi dan ramah lingkungan.

“Penggunaan gas bumi yang merupakan pemanfaatan kekayaan alam nasional adalah tuntutan zaman, karena lebih aman dan sejalan dengan upaya menghadirkan energi bersih,”katanya.

Lewat MoU ini REI berharap PGN mampu menjadi mitra para perusahaan anggota menghadirkan produk properti yang mengikuti tuntutan zaman. (*)

Source: Republika
Editor: Ridwan Syamsuri

Konten Terkait

Rumah Makan & Klinik Masuk “Top Ten” Bisnis Jasa Unggulan Sumut

Val Vasco Venedict

Wapres Minta Kemendagri Tentukan Batas Tarif Air Minum PDAM

[email protected]

Faperta UMA dan PT GPN Kerja Sama Rekrut Karyawan

Ridwan Syamsuri