Prosumut

Pemprov Sumut Lelang 16 Jabatan, 189 Lolos Seleksi Administrasi

Pemerintahan

PROSUMUT –  Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama 2019 di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumut, sudah menyelesaikan tahapan administrasi 189 pelamar pada pekan lalu.

Dari total pelamar yang mendaftar tersebut, adapun yang lulus tahap seleksi berkas yakni 119 orang.

Hasil seleksi berkas diumumkan melalui website Pemprovsu.

Dari 16 JPT Pratama yang dilelangkan seperti Inspektur, diikuti sembilan orang, Asisten Pemerintahan enam orang, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan delapan orang, kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah empat orang.

Kemudian kepala Badan Kepegawaian Daerah sembilan orang, kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah lima orang, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika 14 orang.

Selanjutnya JPT Pratama kepala Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang diikuti 12 orang, kepala Dinas Kehutanan 10 orang, kepala Dinas Kesehatan sembilan orang, kepala Dinas Koperasi dan UKM 30 orang.

Kemudian direktur RSJ Prof Dr Muhammad Ildrem lima orang, kepala Biro Umum dan Perlengkapan lima orang, kepala Biro Humas dan Keprotokolan 12 orang, dan kepala Biro Hukum tujuh orang.

Melalui surat pengumuman yang ditandatangani langsung Ketua Pansel, R Sabrina itu juga, disampaikan peserta yang namanya tercantum dan lulus seleksi administrasi agar mengikuti seleksi tahap II, penulisan makalah pada Selasa 25 Juni 2019 di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Pukul 09.00 WIB.

“Peserta diwajibkan hadir lambat 30 menit sebelum ujian berlangsung, dan membawa alat tulis sendiri. Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab peserta,” demikian bunyi surat pengumuman tersebut.

Perwakilan Sekretariat Pansel JPT Pratama Pemprovsu, yang juga Plt Kepala BKD Pemprov Sumut, Abdullah Khair Harahap mengatakan, setelah tahapan seleksi kedua yakni penulisan makalah, peserta yang lulus diwajibkan mengikuti asemen pada 8-9 Juli 2019 dan wawancara pada 15 Juli 2019. (“)

Source: Tribun
Editor: Val Vasco Venedict

Konten Terkait

12 Ribu Kartu BPJS Kesehatan PBI Untuk Warga Medan Belum Juga Dibagikan

Ridwan Syamsuri

Usai Diambil Alih Pemko Medan, Gedung Warenhius Dibersihkan

[email protected]

Ini Nama-nama Pelamar Seleksi Terbuka Jabatan Pemko Binjai

[email protected]