Prosumut

Nikmatnya Sarapan Serba Nasi

Kuliner

PROSUMUT – Sejauh ini, nasi hampir tidak pernah absen dari daftar menu sarapan, untuk masyarakat Indonesia rasanya belum lega jika dalam seharinya ia belum makan nasi. Ada beberapa menu sarapan tanpa kuah dengan menu utama nasi yang paling populer di Indonesia. Yuk kita simak!!!

Nasi goreng dengan sedikit tambahan daging ayam, potongan sosis, telur, bakso dan udang bisa menjadi inspirasi menu sarapan terbaikmu.

Selanjutnya ada nasi campur. Menu ini biasanya berupa nasi putih dengan lauk mie goreng, kering tempe, kacang goreng, ayam goreng, ayam bakar atau telur dadar. Nasi campur merupakan menu makanan dengan berbagai macam lauk di dalamnya.

Ada juga nasi uduk, berupa nasi putih dengan lauk mie goreng, kering tempe, kacang goreng, ayam goreng, ayam bakar atau telur dadar.

Selain itu, nasi kuning memiliki rasa yang gurih dan menggugah selera karena nasi dibuat dengan santan, garam dan kunyit sebagai pewarna kuning. Nasi kuning biasa disajikan bersama lauk mie goreng, kering tempe, ayam goreng, sambal, ikan goreng, telur dan masih banyak lagi.

Bagaimana, anda suka yang mana?boleh donk dicoba…(*)

Editor: Ridwan Syamsuri

Konten Terkait

Weekend Mau Kemana? Yuk Nongkrong di Coffee Kampoeng

[email protected]

Cuaca Panas, Mojito Segar Bebas Alkohol Bisa jadi Pilihan

[email protected]

Bikin Tamagoyaki Yuk, Gampang dan Praktis

[email protected]